Harga Meja Batu Kali, Meja Taman Batu Alam, Jual Meja Taman Batu Kali

Harga Meja Batu Kali, Meja Taman Batu Alam, Jual Meja Taman Batu Kali

Meja Taman Batu Kali - Kerajinan Marmer Tulungagung merupakan pusat seluruh kerajinan dari batu alam yang merupakan batu lokal asli dari kota kami. Seluruh kerajinan yang kami buat cocok untuk penempatan baik itu indoor maupun outdoor. Salah satunya yang akan kami bahas kali ini, yaitu meja taman yang terbuat dari batu alam asli. Yuk ikuti sampai akir ya...

Harga Meja Batu Kali, Meja Taman Batu Alam, Jual Meja Taman Batu Kali
Meja Taman Batu Kali
Meja taman dengan menggunakan batu kali asli, dimana batu tersebut langsung diambil dari penambangan, itupun harus extra hati-hati serta harus dilakukan oleh tukang yang sudah ahli dalam bidangnya. Resiko penambang juga sangat besar, sehingga kadang pula harus memerlukan alat berat salah satunya derek, karena batu dompalan ukurannya sangat besar dan berat. 

Harga Meja Batu Kali, Meja Taman Batu Alam, Jual Meja Taman Batu Kali
Meja Taman Batu Alam
Dengan batu kali asli sangat  cocok untuk penempatan di luar ruangan, karena batunya yang sangat kuat dan tahan terhadap cuaca. Namun finishing pada meja kursi tersebut tetap kami buat finishing poles mengkilap pada lapisan atas meja kursi. Model minimalis 1 meja dan 6 kursi, untuk sekedar bersantai sore hari dengan keluarga. Diameter setandart meja adalah 120 cm, namun jika anda menginginkan ukuran custom bisa kami buatkan.

Jangan kawatir dengan keawetan pada meja kursi tersebut, bahan dari alam yang tidak mungkin keropos dan dimakan rayap. Tahan dari cuaca panas dan hujan, bisa bertahan hingga puluhan tahun. Anda bisa mendapatkannya dengan harga terjangkau dari kami, bisa langsung dikomunikasikan dengan customer service nomor whatsApp di bawah. 
Selain menggunakan batu kali, kami juga membuat meja kursi dari batu marmer, batu granit, onyx, dan batu fosil. Untuk meja makan, meja ruang tamu, meja teras, meja santai, dsb. Lebih lengkapnya bisa anda cek pada website kami, langsung saja Klik Kerajinan Meja Kursi. 

Melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online offline, bisa langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Atau jika anda berada di luar kota, langsung hubungi saja customer service dengan nomor di bawah ya, kami akan memberikan pelayanan terbaik untuk anda. 
Dengan jasa pengiriman langganan sejak tahun 2009 juga proses packing kayu sesuai standart, tetap aman dan utuh walau dalam perjalanan jauh sekalipun.
Buruan pesan untuk mempercantik taman anda, dan dapatkan discount besar-besaran di bulan ini :)







SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar