Jual Motif Lantai Marmer, Lantai Marmer Motif, Jual Lantai Motif Marmer

Jual Motif Lantai Marmer, Lantai Marmer Motif, Jual Lantai Motif Marmer

Dengan perkembangan zaman yang semakin hebat ini, selalu ada saja sesuatu yang menarik untuk tempat hunian. Para designer yang berjiwa seni selalu mencoba hal-hal baru, selalu berinovasi, dan menciptakan kekreatifannya untuk menghasilkan konsep pada rumah hunian yang tidak membosankan.
Jual Motif Lantai Marmer, Lantai Marmer Motif, Jual Lantai Motif Marmer
Lantai Motif Marmer
Salah satu hasil para designer yang kreatif adalah marmer motif. Kami menyediakan jenis marmer motif yang sangat bervariasi. Biasanya marmer motif ini dijadikan sebagai lantai sebuah rumah atau gedung. Dengan adanya marmer lantai motif ini, rumah anda terlihat mengesankan. Selain itu juga menimbulkan kesejukan dalam rumah hunian anda. Marmer motif ini akan akan mempercantik rumah anda.
Jual Motif Lantai Marmer, Lantai Marmer Motif, Jual Lantai Motif Marmer
Lantai Border Inlay
Sudah banyak motif Border Inlay yang kami produksi, biasanya kami menggunakan warna- warna yang kontras agar motifnya lebih dominan dari lantainya dan bisa menjadi daya tarik sendiri bagi pemilik rumah atau tamu. Apalagi Kami membuatnya dari bahan batu marmer, yang sudah terkenal keindahannya dah kemewahannya.
Mengenai waktu pengerjaan lantai motif ini juga tergantung pada kerumitan motifnya. Biasanya pelanggan memesan lantai motif seperti pada gambar di atas, sehingga waktu pengerjaan itu membutuhkan waktu cukup lama. Ukuran yang biasa kami buat biasanya ber diameter 160CM dan dengan tebal 2CM. Jika anda punya ukuran lainnya kami siap untuk membuatkannya. Kami melayani berbagai jenis motif lantai seperi motif bunga, motif ikan koi, motif ukiran kayu, motif batik, dsb.

Jika anda berminat dengan lantai motif seperti gambar di atas, bisa hubungi customer servie kami dengan nomor di bawah ya. Atau bisa langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia, dengan sistem pengiriman yang sangat aman. Menggunakan jasa ekspedisi langganan serta proses packing sesuai standart.
Buruan pesan, untuk memperindah hunian tercinta....






SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar