Harga Batu Nisan China, Jual Bongpay Granit, Jual Bongpay Kuburan Batu Granit

Harga Batu Nisan China, Jual Bongpay Granit, Jual Bongpay Kuburan Batu Granit

Bongpay Tulungagung - Tulungagung dikenal sebagai pusatnya kerajinan batu alam yang sudah terkenal hingga ke penjuru Indonesia. Karena disinilah terdapat pegunungan marmer yang terbentang di wilayah Campurdarat hingga Besuki, Tulungagung. Dengan adanya kekayaan alam tersebut membuat masyarakat sekitar untuk terus mengembangkan kekayaan yang ada. Dan bahkan sekarang bukan hanya dari batu marmer saja yang di produksi untuk sebuah kerajinan, juga menggunakan batu granit, onyx, batu kali, batu fosil, dsb. Berikut kami berikan salah satu referensi bagi anda yang sedang mencari-cari Bongpay untuk memperbaiki pusara orang terkasih. 

Harga Batu Nisan China, Jual Bongpay Granit, Jual Bongpay Kuburan Batu Granit
Bongpay Batu Granit
Contoh Bongpay Kristen - Seperti gambar di atas merupakan salah satu model Bongpay Granit yang akan dipasang pada pemakaman keluarga. Bongpay yang bertuliskan nama alm, tanggal lahir dan tanggal wafat. Ditambah dengan salib di bagian atas serta gambar malaikat di sisi kanan kiri salib. Bongpay tersebut berukuran 60x90 cm sesuai dengan permintaan pelanggan kami. Menggunakan batu granit jenis black nerro dengan warna batu hitam pekat tanpa ada serat batu sedikitpun.

Untuk ukuran bongpay anda bisa request sesuai dengan kebutuhan. Selain menggunakan batu granit kami juga ada bahan lain yaitu marmer. Marmer jenis kawi agung yang memiliki warna putih ke arah krem dan terdapat serat-serat alami khas marmer. Sama-sama batu alam yang kuat, tidak mudah pecah, dan tahan terhadap cuaca.
Kami melayani anda dengan media online dan offline. Untuk anda yang berada jauh dari tampat kami bisa langsung hubungi customer service dengan nomor di bawah. Atau bisa langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.






SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar