Model Kijing Makam, Jual Kijing Makam Marmer, Model Makam Minimalis

Model Kijing Makam, Jual Kijing Makam Marmer, Model Makam Minimalis

Model Makam Minimalis - Model makam minimalis memang menjadi pilihan bagi anda yang menginginkan ukuran makam orang terkasih tidak terlalu tinggi. Kami menggunakan batu alam asli kota marmer, yaitu batu marmer jenis kawi agung dengan kualitas batu terbaik, awet dan tahan terhadap cuaca.
Model Kijing Makam, Jual Kijing Makam Marmer, Model Makam Minimalis
Makam Trap 1 Minimalis
Seperti gambar diatas merupakan model makam sederhana menggunakan batu marmer, marmer yang kami gunakan merupakan marmer jenis kawi agung asli Tulungagung. Warna batu putih ke arah krem dan terdapat serat-serat alami batu khas marmer. Model trap 1 seperti ini banyak di minati masyarakat karena modelnya yang simpel dan rendah. 
Model Kijing Makam, Jual Kijing Makam Marmer, Model Makam Minimalis
Makam Batu Marmer
Model minimalis namun tetap terlihat istimewa karena dibuat menggunakan batu marmer. Langsung dikerjakan oleh pengrajin profesional kami yang sudah biasa dalam pembuatan kijing makam seperti ini. Proses latter atau penulisan pada nisan dikerjakan secara khusus dengan cara langsung dipahat pada batu untuk menghasilkan tulisan alami dan lekak lekuk tulisan yang sempurna. Spesifikasi makam di atas sebagai berikut :
Makam Model Trap 1
Bahan : Batu Marmer Kawi Agung
Panjang : 160 Cm
Lebar : 60 Cm
Tinggi : Kurang Lebih 40 Cm
Harga : Silahkan Hubungi Customer Service

Selain model seperti gambar di atas, banyak sekali model makam yang kami produksi. Bisa langsung anda lihat pada website kami, langsung saja Klik Kerajinan Kijing Makam & Nisan.  Atau langsung  tanya-tanya melaui customer service dengan nomor di bawah ya.
Melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan sistem pengiriman yang sangat aman. Kami gunakan ekspedisi langganan serta proses packing sesuai standart untuk anda. Hanya di UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerajinan kijing makam dengan harga termurah..
Buruan pesan sekarang juga dan dapatkan harga spesial dari kami...






SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar