Jual Kijing Makam Marmer, Harga Kijing Marmer Tulungagung, Kijing Makam Marmer

Jual Kijing Makam Marmer, Harga Kijing Marmer Tulungagung, Kijing Makam Marmer

Kijing Makam Marmer - mendekati bulan ramadhan seperti ini sudah banyak sekali masyarakat yang memesan kijing makam untuk memperbaiki pusara orang terkasih. Pastinya masyarakat tahu bahan terbaik untuk pembuatan kijing agar awet dan tahan cuaca karena letaknya di outdoor. Yaitu batu marmer, batu asli dari kota kami yang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. 

Jual Kijing Makam Marmer, Harga Kijing Marmer Tulungagung, Kijing Makam Marmer
Model Makam Trap 2
Seperti gambar di atas merupakan makam model 2 trap. Model simpel namun tetap terlihat mewah karena menggunakan batu marmer sebagai basic makam tersebut. Batu marmer jenis kawi agung asli dari kota kami, dengan warna batu putih kearah krem dengan serat batu alami .

Jual Kijing Makam Marmer, Harga Kijing Marmer Tulungagung, Kijing Makam Marmer
Kijing Makam Marmer
Model trap 2 dengan nisan kotak untuk penulisan nama alm. Langsung dikerjakan oleh tukang kami yang sudah handal dan profesional dalam bidangnya. Proses latter atau penulisan pada nisan dikerjakan langsung oleh tukang khusus, dipahat secara manual pada batu untuk amendapatkan tulisan yang alami dan sempurna. Spesifikasi makam tersebut sebagai berikut :
Makam Trap 2 / makam pahlawan
Bahan : Batu Marmer Kawi Agung
Panjang : 160 cm
Lebar : 60 cm
Tinggi : 40-45 cm

Kami juga menerima pembuatan makam custom, yang artinya model dan ukuran bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda. Model lain sebagai referensi bisa anda cek pada website kami, langsung saja Klik Kerajinan Kijing Makam & Nisan . Atau pesanan anda bisa langsung di komunikasikan dengan customer service via WhatsApp d engan nomor 085885097770 .
Kami melayani pengiriman hingga seluruh wilayah Indonesia dengan online dan offline. Bisa langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Pengiriman kami menggunakan jasa ekspedisi langganan sejak tahun 2009, yang pastinya aman dan terpercaya. Proses packing sesuai standart tetap utuh hingga tempat tujuan.
Silahkan pesan dan dapatkan harga spesial dari kami hanya di bulan ini :)






SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar