Kuburan Kristen Modern, Gambar Makam Kristen Modern, Model Makam Kristen Terbaru

Kuburan Kristen Modern, Gambar Makam Kristen Modern, Model Makam Kristen Terbaru

Gambar Makam Kristen Modern - UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA merupakan spesialist pembuatan kijing makam muslim maupun kristen. Bahan yang kami gunakan adalah batu alam yang pastinya lebih awet dibandingkan dengan bahan lain. Tahan terhadap cuaca hingga puluhan tahun dengan nuansa alami. Batu alam yang terlihat lebih bersih dan perawatannya pun sangat mudah. Berikut salah satu contoh makam kristen sebagai referensi anda yang ingin memperbaiki pusara orang terkasih.
Kuburan Kristen Modern, Gambar Makam Kristen Modern, Model Makam Kristen Terbaru
Makam Kristen Minimalis
Kami menggunakan batu alam asli kota kami, Tulungagung. Karena dikota kamilah terdapat pegunungan marmer terbesar yang langsung diolah oleh para pengrajin handal dan profesional menjadi kerajinan yang bermanfaat salah satunya kijing makam ini. Batu yang kami gunakan untuk pembuatan makam diatas adalah batu granit jenis impala.

Kuburan Kristen Modern, Gambar Makam Kristen Modern, Model Makam Kristen Terbaru
Makam Granit Kristen
Warna batu abu ke arah hitam dan terdapat motif bintik-bintik mirip pasir diseluruh permukaan batu. Untuk makam kristen pada bagian tabur bunga berbentuk salib sesuai dengan keinginan customer. Nisan pada makam kami membuat dengan bentuk buku dan kotak, tergantung permintaan customer mau yang model makam. Proses penulisan nama alm pada nisan dikerjakan secara manual dengan cara langsung dipahat pada batu untuk menghasilkan tulisan alami dan rapi.

Selain model diatas banyak model makam kristen maupun muslim yang kami produksi, bisa anda cek pada website kami dengan cara Klik Link berikut : Kijing Makam & Nisan . Atau langsung hubungi customer service via WhatsApp dengan nomor 085 885 097 770. Kami juga melayani pembuatan makam custom desain, yang artinya model dan ukuran bisa disesuaikan dengan kebutuhan customer.

Melayani pengiriman hingga seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online dan offline. Bisa langsung datang ke showroom kami yang berlamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Proses packing yang sangat aman karena kami menggunakan packingan standart sehingga tetap utuh walau dalam perjalanan jauh sekalipun. Segera pesan untuk memperbaiki pusara orang terkasih dan dapatkan harga spesial dari kami hanya di bulan ini :)






SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar