Model Kijing Granit, Harga Kijing Kuburan, Granit Untuk Kuburan

Model Kijing Granit, Harga Kijing Kuburan, Granit Untuk Kuburan

Granit Untuk Kuburan - Batu granit memang salah satu batu yang memiliki kualitas paling bagus. Kerekatan batu yang sangat padat membuatnya keras dan sangat cocok untuk penempatan outdoor. Tahan terhadap cuaca hingga puluhan tahun. Salah satu kerajinan dari batu granit adalah kijing makam, sangat cocok untuk pusara orang terkasih karena awet hingga puluhan tahun dan tidak mudah pecah serta tahan terhadap panas maupun hujan.

Model Kijing Granit, Harga Kijing Kuburan, Granit Untuk Kuburan
Makam Granit Minimalis
Banyak sekali model makam kami produksi untuk memenuhi kebutuhan anda, mulai dari yang paling mewah hingga model sederhana seperti gambar di atas. Model yang cukup simpel namun tetap istimewa karena menggunakan batu granit jenis black nerro dengan warna hitam pekat polos tanpa ada serat batu sedikitpun. Finishing poles membuatnya semakin mengkilat dan elegan.

Model Kijing Granit, Harga Kijing Kuburan, Granit Untuk Kuburan
Kijing Makam Granit
Menggunakan nisan kotak untuk penulisan nama alm, proses latter atau penulisan nama dikerjakan oleh tukang khusus dengan cara dipahat langsung pada batu untuk menghasilkan tulisan yang alami dan teliti. Warna emas pada tulisan dipadukan dengan warna hitam batu granit sangat megah terihat. Pada bagian tabur bunga juga di tambah list untuk mempercantik tampilan kijing makam. Spesifikasi sebagai berikut :
Makam Model Trap 1
Bahan : Batu Granit Black Nerro
Panjang : 160 cm
Lebar : 60 CM
Tinggi : Kurang lebih 40 cm

Untuk model kijing makam lainnya bisa anda cek pada website kami, silahkan Klik Kerajinan Kijing Makam & Nisan . Atau hubungi customer service via WhatsApp dengan nomor 085 885 097 770. Mari berkunjung ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Mohon untuk menghubungi customer service jika akan berkunjung :) 

Melayani pengiriman hingga seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan keamanan barang utuh hingga tempat tujuan, menggunakan expedisi langganan sejak tahun 2009. Yang pastinya lebih murah dan aman, proses packing sesuai standart jangan kawatir dengan barang pesanan anda. Silahkan pesan untuk memperbaiki pusara orang terkasih, dan dapatkan harga spesial dari kami karena mendekati bulan ramadhan :) .






SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar