Jual Batu Nisan Granit, Model Batu Nisan Kristen, Prasasti Nisan Granit

Jual Batu Nisan Granit, Model Batu Nisan Kristen, Prasasti Nisan Granit

Prasasti Nisan Kristen - salah satu model nisan sederhana dengan batu alam kualitas terbaik. Nisan prasasti merupakan salah satu model nisan dengan bentuk kotak yang tersedia dengan beberapa ukuran, yaitu 30x40, 40x60, 60x90 . Atau bisa request ukuran sesuai dengan kebutuhan. Dengan batu granit kualitas terbaik langsung dikerjakan oleh pengrajin handal dan profesional.

Jual Batu Nisan Granit, Model Batu Nisan Kristen, Prasasti Nisan Granit
Nisan Prasasti Granit
Seperti gambar di atas salah satu model nisan prasasti yang dipesan oleh customer kami dari luar kota. Menggunakan batu granit jenis black nerro untuk pembuatan nisan tersebut. Batu granit yang terkenal akan kualitas batu terbaik, memiliki serat batu yang sangat padat sehingga batu ini keras dan tahan terhadap cuaca. Jadi jangan kawatir untuk penempatan outdoor.

Jual Batu Nisan Granit, Model Batu Nisan Kristen, Prasasti Nisan Granit
Prasasti Nisan Foto
Selain penulisan nisan untuk nama alm, kami juga menerima pembuatan nisan full foto saja sama seperti gambar di atas. Ukuran pun menyesuaikan dengan kebutuhan anda. Proses pembuatan foto kami buat dengan cara di press pada keramik untuk lebih tahan bila terkena panas dan hujan. Untuk model-model nisan lainnya bisa anda cek pada website kami, langsung saja Klik Kerajinan Kijing Makam & Nisan . Atau bisa langsung hubungi customer service via WhatsApp dengan nomor 085 885 097 770.

Silahkan kunjungi showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Melayani pengiriman hingga seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan keamanan barang utuh sampai dengan tempat tujuan. Karena kami menggunakan jasa expedisi langganan sejak tahun 2009. Percayakan semua kebutuhan kerajinan batu alam anda pada kami, UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA pusat kerajinan marmer aman, murah, dan terpercaya.






SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar