Makam Granit, Jual Makam Batu Granit, Model Kijing Granit

Makam Granit, Jual Makam Batu Granit, Model Kijing Granit

Model Kijing Granit - ramadhan sebentar lagi, monggo yang menginginkan untuk memperbaiki pusara orang terkasih. Kami ada banyak stok kijing makam dan nisan untuk persiapan di bulan ramadhan, karena sudah banyak masyarakat yang memesan pada kami baik itu kijing makam ataupun nisan. Berikut kami berikan salah satu model makam sederhana namun tetap terlihat megah karna menggunakan batu granit sebagai basic makam tersebut .

Makam Granit, Jual Makam Batu Granit, Model Kijing Granit
Makam Trap 2 Granit
Seperti gambar di atas merupakan model makam trap 2 dengan batu granit jenis black nerro. Juga biasa disebut dengan makam pahlawan, model makam yang cukup sederhana namun sangat terlihat mewah karena kami menggunakan batu granit jenis black nerro sebagai basic makam tersebut. Memiliki serat batu yang sangat padat sehingga keras dan tahan terhadap cuaca. Batu granit memang sangat cocok untuk penempatan outdoor.
Makam Granit, Jual Makam Batu Granit, Model Kijing Granit
Kijing Makam Granit
Makam Granit, Jual Makam Batu Granit, Model Kijing Granit
Makam Granit Pahlawan
Dengan nisan model kotak yang bertuliskan nama alm tinta emas yang sangat elegan. Perpaduan warna hitam dan emas sangat cocok dan mewah. Proses latter atau penulisan dikerjakan secara manual dengan cara langsung dipahat pada batu untuk menghasilkan tulisan alami dan sempurna. Spesifikasi makam tersebut sebagai berikut :
Makam Trap 2 / Makam Pahlawan
Bahan : Batu Granit Jenis Black Nerro
Panjang : 160 cm
Lebar : 60 cm
Tinggi : 40-45 cm

Selain menggunakan granit, kami juga membuat dengan batu marmer asli kota kami, Tulungagung. Langsung dikerjakan oleh pengrajin handal dan profesional dalam bidangnya. Banyak model yang kami produksi sebagai referensi anda. Untuk model lainnya bisa anda cek pada website kami, langsung saja Klik Kerajinan Kijing Makam & Nisan. Atau hubungi customer service via WhatsApp dengan nomor  085 885 097 770. Kami juga menerima custom desain, yang artinya model dan ukuran sesuai dengan permintaan.

UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerajinan marmer online, aman, murah dan terpercaya. Melayani pengiriman hingga seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan keamanan barang utuh hingga tempat tujuan. Karena kami menggunakan jasa expedisi langganan sejak tahun 2009. Proses packing sesuai standart, sehingga tetap utuh hingga tempat tujuan. Silahkan pesan untuk memperbaiki pusara orang terkasih, dan dapatkan harga spesial dari kami di bulan ini :)






SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar