Harga Makam Batu Granit, Model Makam Granit, Contoh Makam Granit

Harga Makam Batu Granit, Model Makam Granit, Contoh Makam Granit

Contoh Makam Granit - UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA merupakan spesialist pembuatan kijing makam & nisan dengan banyak model pastianya menggunakan batu alam. Batu yang kami gunakan adalah batu marmer dan granit kualitas terbaik asli dari kota kami. Berikut yang akan kami bahas kali ini adalah salah satu model istimewa sebagai referensi untuk memperbaiki pusara orang terkasih.
Harga Makam Batu Granit, Model Makam Granit, Contoh Makam Granit
Makam Uje Custom
Seperti gambar di atas merupakan salah satu model makam granit yang sangat megah, model makam uje dengan beberapa aksen tambahan untuk menambah keistimewaan. Pada bagian kaki makam ditambah kotak sebagai vas untuk penempatan bunga. Menggunakan nisan model buku untuk nama alm.
Harga Makam Batu Granit, Model Makam Granit, Contoh Makam Granit
Kijing Makam Granit
Model uje merupakan model makam mewah karena dibagian samping kiri kanan badan makam tertulis kaligrafi doa kubur. Warna kaligrafi emas dipadukan dengan granit hitam pekat sangat cocok dan mewah untuk peristirahatan terakir orang terkasih. Spesifikasi makam tersebut sebagai berikut :
Makam Model Uje
Bahan : Batu Granit Black Nerro
Panjang : 160 cm
Lebar : 60 cm
Tinggi : 80-85 cm


Langsung dikerjakan oleh pengrajin handal dan profesional dalam bidangnya. Proses latter kaligrafi dan nisan dikerjakan oleh pengrajin khusus dengan cara di pahat langsung pada batu untuk mendapatkan tulisan alami dan lekak lekuk sempurna. Ukuran standart seperti pada spesifikasi di atas, namun jika anda menginginkan ukuran sesuai kebutuhan kamipun bisa buatkan. Untuk model kijing makam lainnya bisa anda cek pada website kami, langsung saja Klik Kerajinan Kijing Makam & Nisan . Atau dengan hubungi customer service Nomor WhatsApp di bawah.

Melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online offline, bisa langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Atau dengan media online, langsung hubungi customer service untuk komunikasi selanjutnya. Dengan sistem pengiriman yang sangat aman dan terpercaya. Kami menggunakan jasa ekspedisi langganan sejak tahun 2009. Proses packing kayu aman sesuai standart jaminan barang utuh hingga tempat tujuan.






SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar