Salah Satu Model Makam Kristen Simpel Dengan Batu Granit

 Salah Satu Model Makam Kristen Simpel Dengan Batu Granit

Makam Granit Kristen - memperbaiki pusara orang tua atau keluarga yang telah usang menjadi sebuah kewajiban. Menjadikan peristirahatan orang terkasih tetap terlihat bersih dan nyaman bagi siapa saja yang sedang berziarah. Kuburan yang notabennya terletak di luar ruang, yang setiap harinya terkena panas maupun hujan. Harus ditunjang dengan bahan yang awet, tahan terhadap cuaca dan tidak mudah pecah. Bahan yang sangat kami rekomendasikan adalah batu alam, salah satunya batu granit. 

Makam Kristen Model Minimalis | Nisan Kuburan Kristen Terbaru
Makam Granit Kristen
Batu granit merupakan batu dengan kualitas batu terbaik, memiliki kerekatan batuan yang sangat padat sehingga batu ini sangat keras. Tahan terhadap panas dan hujan serta tidak mudah pecah. Salah satu model makam kristen seperti gambar diatas, merupakan model makam custom sesuai dengan kebutuhan customer. Model makam yang cukup simpel namun tetap terlihat mewah karena batu yang kami gunakan jenis granit black nerro dengan warna hitam pekat. Dipadukan dengan tulisan tinta emas yang menambah kesan elegan.

Makam Kristen Model Minimalis | Nisan Kuburan Kristen Terbaru
Kijing Makam Granit Kristen
Makam Kristen Model Minimalis | Nisan Kuburan Kristen Terbaru
Kijing Makam Granit Kristen
Dengan finishing poles mengkilat yang dikerjakan langsung oleh para pengrajin handal dan profesional asli kota kami Tulungagung. Proses penulisan nama alm dikerjakan secara manual dengan dipahat langsung pada batu untuk menghasilkan tulisan yang detail dan indah. Untuk settingan nama sendiri bisa request sesuai dengan permintaan, bisa ditambah dengan ayat pada nisan tersebut.

Untuk modelnya sendiri ada banyak referensi untuk anda, bisa hubungi langsung customer service via WhatsApp dengan nomor dibawah. Selain menggunakan batu granit kami juga menggunakan batu marmer lokal asli kota kami untuk pembuatan kijing makam dan nisan. Kami melayani custom design, yang artinya model dan ukuran makam bisa sesuai dengan kebutuhan anda. Bisa kunjungi langsung showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan keamanan barang utuh sampai dengan tempat tujuan. Proses packing kayu aman sesuai dengan standart oleh teknisi handal kami.
 
 




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar