Model Makam Bokoran Marmer | Kijing Makam Marmer Model Mewah

Model Makam Bokoran Marmer | Kijing Makam Marmer Model Mewah

Model Makam Marmer - saat bulan ramadhan seperti ini, banyak masyarakat yang ingin memperbaiki pusara orang terkasih. Memperbaiki makam menjadi lebih bersih dan terawat. Terlebih menggunakan bahan yang aawet untuk kuburan tersebut, mengingat letaknya outdoor yang setiap harinya terkena panas maupun hujan. Oleh karena itu bahan yang digunakan harus kualitas super dan tidak mudah pecah. Sangat kami rekomendasikan menggunakan batu alam salah satunya batu marmer, marmer lokal jenis kawi agung asli kota kami Tulungagung. 

Model Makam Bokoran Marmer | Kijing Makam Marmer Model Mewah
Model Makam Bokoran Marmer
Marmer jenis kawi agung dengan warna batu putih kearah krem dan terdapat serat batu alami khas marmer. Serat batu tersebut yang menjadikan kijingan lebih alami. Warna crem pada batu sangat natural dengan finishing poles mengkilat. Poles tersebut juga dapat melindungi batu dari panas matahari dan hujan. Untuk model makamnya sendiri ada berbagai macam, mulai dari model sederhana hingga mewah sekalipun. Kami juga membuat model custom, seluruh model kijing dan ukuran bisa sesuai dengan pesanan anda.
Model Makam Bokoran Marmer | Kijing Makam Marmer Model Mewah
Model Makam Marmer
Salah satu model seperti pada gambar diatas, yaitu model makam bokoran tumpuk. Model makam kejawen yang banyak dipesan oleh masyarakat. Model bokoran tumpuk, terdapat 2 trap pada bagian bawah makam. Makam tersebut dilengkapi dengan kaligrafi di sisi samping kanan kiri makam. Menjadikannya lebih istimewa dan megah. Nisan patok satu set . Untuk penulisan nama alm dikerjakan secara manual dengan dipahat pada batu untuk menghasilkan tulisan yang alami dan sempurna. Menggunakan cat khusus batu yang pastinya awet dan tahan lama.

Selain menggunakan batu marmer kami juga menggunakan batu granit, granit jenis black nerro dengan warna hitam pekat polos tanpa ada serat batu sedikitpun. Dan granit jenis impala dengan warna batu abu kearah hitam dan terdapat motif bintik-bintik pasir. Sama-sama kualitas batu super dengan kualitas awet. Untuk model lainnya bisa hubungi langsung customer service kami dengan nomor dibawah. 
Melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan keamanan barang utuh sampai dengan tempat tujuan karena melalui proses packing kayu aman sesuai standart. Silahkan kunjungi langsung showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.






SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar