Maesan Sederhana Model Patok Tancap Tanah

 Maesan Sederhana Model Patok Tancap Tanah

Nisan Patok Marmer - nisan merupakan suatu penanda yang terletak di makam. Nisan yang bertuliskan nama alm beserta tanggal memudahkan saat mencari makam bagi keluarga untuk berziarah. Nisan yang notabennya terletak di outdoor yang setiap harinya terkena panas dan hujan, harus ditunjang dengan bahan baku yang awet dan tidak mudah rusak. Bahan yang sangat kami rekomendasikan adalah batu alam, salah satunya marmer. Batu marmer adalah jenis batu dengan kualitas super yang digunakan untuk banyak sekali kerajinan baik itu yang bersifat indoor maupun outdoor.

Maesan Sederhana Model Patok Tancap Tanah
Nisan Patok Marmer

Nisan patok bahan batu marmer dengan ukuran standart sebagai penanda suatu makam. Bertuliskan nama alm, tanggal lahir dan tanggal wafat. Model nisan yang banyak dicari oleh masyarakat, karena modelnya yang terlihat simpel dan sederhana. Namun dengan ditunjang bahan batu marmer menjadikannya lebih terlihat istimewa. Batu marmer yang kami gunakan adalah jenis marmer kawi agung asli kota kami Tulungagung. Dengan warna batu putih kearah krem dan terdapat serat batu alami khas marmer.

Maesan Sederhana Model Patok Tancap Tanah
Nisan Patok Marmer
Maesan Sederhana Model Patok Tancap Tanah
Nisan Patok Marmer
Nisan patok yang pemasangannya pun juga cukup mudah, ditancapkan di tanah seperti halnya nisan pada umumnya. Untuk penulisan nama alm kami buat secara manual dengan dipahat langsung pada batu untuk menghasilkan tulisan yang detail dan rapi. Pahat manual yang lebih awet, ditambah dengan cat yang kami gunakan adalah cat khusus batu yang tahan terhadap cuaca. Anda bisa pilih warna sesuai kebutuhan, bisa menggunakan cat warna hitam atau emas. Ukuran standart nisan patok adalah 60x25 cm dengan ketebalan batu 5cm. Atau jika anda menginginkan ukuran lain bisa kami buatkan.

Selain menggunakan batu marmer, kami juga menggunakan batu granit sebagai pilihan. Juga banyak referensi model nisan yang sudah kami buat bagi anda yang ingin memperbaiki pusara orang terkasih. Untuk lebih jelasnya bisa langsung hubungi customer service dengan nomor dibawah. Atau cek langsung di website kami, Klik Kerajinan Kijing Makam & Nisan. 
Pengiriman kami ke seluruh wilayah Indonesia , jadi jangan kawatir jika anda berada di luar kota. Dengan jasa expedisi langganan dan proses packing yang aman. Sehingga aman dan utuh walau dalam perjalan jauh. Kunjungi langsung showroom kami, dan dapatkan harga spesial dari kami. Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.



 




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar