Contoh Makam Kristen Modern Dengan Patung Malaikat Marmer

 Contoh Makam Kristen Modern Dengan Patung Malaikat Marmer

Makam Kristen dan Patung Malaikat - model makam minimalis saat ini banyak dicari oleh masyarakat untuk memperbaiki pusara keluarga. Karena modelnya yang simpel namun tetap terlihat istimewa, tidak tinggi dan hanya sederhana saja. Namun dibalik modelnya yang sederhana, kami menggunakan bahan khusus untuk menjunjang makam tersebut. Bahan batu alam yang lebih awet dan tidak mudah rusak. Salah satunya adalah batu marmer, kami menggunakan marmer lokal asli kota kami Tulungagung. Murni batu marmer ditambang langsung oleh para pekerja yang sudah profesional, mengingat cukup beresiko. Sehingga keselamatan yang harus diutamakan.

Kijing Kuburan Kristen, Model Makam Kristen Minimalis, Kijing Makam Marmer
Makam Trap 2 Marmer
Salah satu model makam sederhana seperti pada gambar diatas, merupakan model makam trap 2 dengan patung malaikat dan nisan buku. 2 patung malaikat yang terletak di bagian kaki kijing. Merupakan permintaan dari customer kami. Nisan model buku yang memberikan kesan manis untuk penulisan nama alm pada makam. Nisan model buku memiliki 2 sisi , satu sisi untuk penulisan nama alm dan sisi satunya bisa ditulikan doa atau puisi. Bisa juga ditambah dengan foto alm.

Kijing Kuburan Kristen, Model Makam Kristen Minimalis, Kijing Makam Marmer
Makam Trap 2 Marmer
Kijing Kuburan Kristen, Model Makam Kristen Minimalis, Kijing Makam Marmer
Makam Trap 2 Marmer
Batu marmer yang kami gunakan adalah jenis marmer kawi agung, dengan warna batu putih kearah krem dan terdapat serat batu alami khas marmer. Serat-serat marmer tersebut yang menjadikannya terlihat lebih alami. Finishing poles mengkilat untuk semua permukaan, sehingga akan awet walau setiap harinya terkena panas maupun hujan. Batu marmer yang perawatannya sangat mudah, terlihat lebih rapi untuk makam orang terkasih. Spesifikasi makam diatas sebagai berikut :
Model Makam Trap 2
Bahan : Marmer Kawi Agung
Panjang : 160 cm
Lebar : 60cm
Tinggi : 40-45 cm
Harga : Silahkan Hubungi Customer Service

Selain menggunakan batu marmer, kami juga menggunakan batu granit untuk pembuatannya. Batu granit jenis impala dengan warna batu abu kearah hitam motif bintik pasir, dan granit jenis black nerro dengan warna hitam pekat polos tanpa ada serat batu sedikitpun. Bukan hanya model seperti gambar diatas saja, banyak referensi model makam yang sudah kami produksi untuk kebutuhan anda. Kami juga melayani pembuatan makam custom sesuai dengan permintaan. Untuk model lainnya bisa cek langsung di website kami, klik Kerajinan Kijing makam & Nisan. Atau chat staff kami dengan nomor dibawah.

Bisa kunjungi langsung showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Melayani pengiriman hingga seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan barang aman dan utuh sampai dengan tempat tujuan.






SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar