Harga Kerajinan dan Lantai Marmer Tulungagung 2021

 Harga Kerajinan dan Lantai Marmer Tulungagung 2021

Ingin renovasi rumah dengan lantai dari marmer, namun masih bingung dengan jenis-jenisnya? Atau ingin pernak pernik rumah dari kerajinan marmer ?  

Jangan risau, akan kami jelaskan berbagai macam ukuran dan jenis berbagai lantai marmer Tulungagung. Dan jangan kawatir soal harga, kami berikan harga paling terbaik untuk anda. Dengan kualitas batu Grade A. Pastinya, harus datang ke UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA, layanan marmer Online Aman Murah Terpercaya. Dan yang istimewanya lagi, bukan hanya lantai dinding saja. Kami juga memproduksi berbagai kerajinan batu alam untuk memenuhi semua kebutuhan anda, mulai dari kerajinan kecil hingga besar, kerajnan yang bersifat indoor maupun outdoor. Semua kami produksi langsung di pabrik oleh para teknisi handal dan profesional.

Di Tulungagung ini, tepatnya di Kecamatan Campurdarat dan Kecamatan Besuki. Memang menjadi sentra kerajinan marmer. Karena disinilah pusatnya pegunungan marmer berasal. Banyak showroom yang menyuguhkan berbagai kerajinan batu alamnya. Namun jangan salah, anda juga harus pandai-pandai memilih. Soal harga dan kualitas hanya di Bintang Antik Sejatera pastinya. 

 

Hubungi Bintang Antik Sejahtera Sekarang Juga

HP/WHATSAPP : 0853 3600 7100 - 0858 8509 7770 

 

PENYEDIA MARMER TERBAIK 2021

Bagi anda yang membutuhkan berbagai macam kerajinan dari marmer, silahkan datang langsung ke Bintang Antik Sejahtera. Kami memproduksi seluruh kerajinan dari batu alam untuk memenuhi semua kebutuhan anda, baik kerajinan yang bersifat indoor maupun outdoor. Kami juga ready stock berbagai lantai marmer lokal maupun import, berbagai pilihan motif, serat marmer, dan warna yang banyak. Bisa di padupadankan dengan tema ruangan rumah anda. 

Bukan hanya itu saja, kami juga melayani jasa pasang poles lantai serta dinding marmer. Dimanapun itu berada. Jangan kawatir, karena dikerjakan langsung oleh teknisi khusus jasa pasang lantai yang pastinya sudah handal dan profesional. Untuk pemasangan lantai/dinding rumah, masjid, mall, bangunan pemerintah, lokasi wisata, dsb. 

HARGA LANTAI MARMER TULUNGAGUNG PER M2

Seperti tabel diatas merupakan harga dan jenis lantai marmer per meter persegi. Namun jangan salah, kami juga melayani pembelian lantai dengan ukuran besar atau slab. Ukuran besar yang terkesan lebih plong dan longgar. 
 
Harga tersebut menyesuaikan jenis-jenis dari lantainya. Motif dan warna batunya lebih cantik dan unik pastinya akan lebih mahal , dan jika warna dan motifnya umum harganya akan lebih murah. 

HARGA MARMER HITAM

Untuk marmer hitam sendiri, kami menggunakan batu marmer jenis panggul. Biasanya digunakan untuk pembuatan kerajinan atau souvenir indoor atau untuk papan nama. Papan nama masjid, parasasti, prasasti pemerintah, dsb.
 
Selain itu, untuk batu hitam kami juga menggunakan batu jenis granit. Granit black nerro dengan warna hitam pekat polos tanpa ada serat batu sedikitpun. Berbeda dengan marmer panggul yang memiliki serat batu alam khas marmer. Untuk harga dari marmer hitam dan granit, pastinya kami lebih murah dibandingkan dengan tempat lain. Untuk lebih jelasnya hubungi langsung customer service.
 

HARGA MARMER PUTIH  

Marmer putih biasanya kami menggunakan marmer jenis kawi agung, yang merupakan marmer asli dari kota kami Tulungagung. Marmer jenis kawi agung biasanya dibuat untuk seluruh kerajinan, baik itu untuk indoor maupun outdoor. Batu jenis ini memang merupakan marmer super dengan warna batu putih kearah krem dan terdapat serat batu alami khas marmer. 
 
Marmer jenis kawi agung biasanya digunakan untuk pembuatan kerajinan kecil seperti : vas bunga, vandel, wastafel, patung, asbak, meja kursi dsb. Dan untuk penempatan outdoor biasanya digunakan untuk pembuatan : kijing makam, nisan, prasasti marmer, dll. 
 

HARGA MARMER DINDING 

Pembuatan marmer dan dinding menggunakan marmer biasanya memang sama. Hanya penempatannya saja yang berbeda. Pemasangannya pun kurang lebih juga sama. Dinding menggunakan batu marmer atau jenis batu lainnya menjadikannya lebih terkesan mewah. 
 
Finishing poles mengkilat yang menjadikannya lebih terkesan alami. Dan bukan hanya marmer saja yang bisa anda gunakan. Bisa menggunakan marmer import , batu onyx, ataupun batu granit. Silahkan pilih warna dan motif yang anda inginkan.
 
 

HARGA MARMER PER LEMBAR

Untuk marmer biasanya kami menggunakan hitung per meter persegi karena hitungannya akan lebih murah, dibanding dengan marmer per lembar. Untuk ketebalan dari lantai marmer sendiri sekitar 2 cm. Ukuran standart dari setiap batu marmer atau slab. Untuk ukuran slab atau random biasanya menggunakan ukuran besar.

JENIS MARMER LOKAL

1. Marmer Ujung Pandang
2. Marmer Bromo Agung (Trotol)
3. Marmer Bromo Agung Super
4. Marmer Kawi Agung
5. Marmer Kanguri Spot Onyx
6. Granit Impala
7. Granit Black Nerro
8. Marmer Pacito Roso
9. Marmer Ujung Pandang Kasar
10. Marmer Lampung
11. Marmer Ujung Pandang CRD (Beras Utah)
12. Marmer Ujung Pandang Perlato
13. Marmer Java Roso
14. Perlato Grey
15. Honey Rose
16. Ujung Pandang CRM
 
 

BERAPA HARGA MOTIF LANTAI MARMER TULUNGAGUNG ? 

 
Kami juga melayani pembuatan berbagai motif lantai untuk mempercantik tampilan ruangan. Lantai motif banyak digunakan untuk bangunan yang notabennya bangunan besar atau luas. Biasanya untuk masjid, mall, gedung pemerintah, perkantoran, dll. Namun saat ini banyak hunian-hunian yang juga menggunakan lantai motif, namun tentunya dengan ukuran yang lebih kecil. Penggunaan lantai motif menjadikan area sekitar terlihat lebih megah dan luas. 

Untuk harganya sendiri kami tawarkan harga murah dibanding dengan tempat lain, karena kami merupakan tangan pertama yang langsung dikerjakan oleh para tukang pabrik kami yang sudah handal pastinya. Lantai motif sendiri pembuatannya cukup rumit dan memerlukan waktu, karena pembuatannya menggunakan perpaduan dari beberapa jenis batu pilihan. Finishing poles mengkilat untuk menjadikannya lebih istimewa. Untuk motifnya sendiri biasanya menggunakan motif bunga, ikan koi, dsb. Anda juga bisa request motif sesuai dengan kebutuhan.
 
Lantai Motif Marmer
Lantai Motif Marmer

Lantai Motif Marmer
Lantai Motif Marmer

Lantai Motif Marmer
Lantai Motif Marmer

Lantai Motif Marmer
Lantai Motif Marmer

Lantai Motif Marmer
Lantai Motif Marmer

Lantai Motif Marmer
Lantai Motif Marmer

BEBERAPA FAKTOR DITENTUKAN DARI :

1. Harga dari bahan baku marmer tersebut
2. Tingkat kesulitan pembuatan lantai motif
3. Lama pengerjaan produk tersebut
4. Ukuran dari kebutuhan lantai marmer

BERAPA HARGA KERAJINAN MARMER ?

Untuk harga dari setiap kerajinan marmer sendiri berbeda-beda, tergantung berapa sulit dari pengerjaan tersebut, ukuran dari kerajinan, dan bahan yang digunakan. Semakin rumit pengerjaan harganya juga semakin mahal, dan untuk model yang simpel juga kami bandrol dengan harga yang murah. Namun jangan kawatir, semahal-mahalnya produk kami, masih dibawah harga dari toko-toko lainnya . 

Untuk kerajinan kami, mulai harga 9rb untuk bahan vandel. Kerajinan yang paling murah di pabrik kami. Dan untuk souvenir-souvenir kecil seperti asbak, vas bunga, gelas marmer kami tawarkan mulai harga 35rb . Jangan kawatir, walaupun kami tawarkan dengan harga terjangkau, kami selalu menggunakan batu kualitas super untuk seluruh pembuatannya. Karena kami merupakan tangan pertama. Dikerjakan langsung oleh tukang pabrik handal kami. Bukan hanya itu saja , kami juga menerima custom design, yang artinya seluruh model dan ukuran kerajinan bisa sesuai dengan kebutuhan anda.

BERAPA HARGA WASTAFEL MARMER TULUNGAGUNG ? 

Untuk kerajinan wastafel kami menggunakan banyak pilihan batu alam. Mulai dari marmer, marmer hitam, batu kali, batu fosil, onyx, dsb. Ready stock berbagai pilihan model seperti model kotak, bulat, wastafel donat, oval, daun, wastafel sudut. Kami juga menerima model custom sesuai dengan permintaan anda. Untuk harganya sendiri kami mulai dari harga 300rb dan untuk pembelian partai kami pastinya anda akan dapat harga spesial dari kami. 
 
Wastafel Batu Onyx
Wastafel Batu Onyx

Wastafel Batu Marmer
Wastafel Batu Marmer

Wastafel Marmer Hitam
Wastafel Marmer Hitam

Wastafel Batu Alam
Wastafel Batu Alam

Wastafel Cuci Tangan
Wastafel Cuci Tangan

Wastafel Minimalis
Wastafel Minimalis

BERAPA HARGA MEJA MARMER TULUNGAGUNG ? 


Untuk harga meja juga disesuaikan dengan model dan bahan yang digunakan. Banyak sekali model meja yang kami produksi, untuk meja tamu, meja makan, meja teras, meja taman, dsb. Biasanya pembelian meja sekalian satu set dengan kursi. Bahan yang kami gunakan juga batu kualitas super, yang bisa tahan hingga puluhan tahun. Untuk meja kursi outdoor atau taman kami sarankan menggunakan batu kali, karena lebih tahan terhadap cuaca. Batu kali yang sangat berat dan susah untuk bergeser, cocok untuk taman. 

Saat ini kami kembangkan lagi untuk varian meja, yaitu meja kombinasi. Yang saat ini banyak diminati oleh masyarakat. Meja kombinasi dari berbagai jenis marmer yang dijadikan satu sehingga menjadi kerajinan yang apik. Biasanya diletakkan untuk teras rumah atau caffe , bisa request motif dan warna sesuai pesanan.
Meja Taman Batu Kali
Meja Taman Batu Kali

Meja Teras Onyx
Meja Teras Onyx

Meja Batu Alam
Meja Batu Alam

Model Meja Minimalis
Model Meja Minimalis

Meja Marmer Tulungagung
Meja Marmer Tulungagung

Meja Teras Minimalis
Meja Teras Minimalis

BERAPA HARGA PASANG LANTAI MARMER ? 


Bukan hanya marmernya saja, Bintang Antik Sejahtera juga menyediakan jasa pasang lantai dan dinding . Untuk semua jenis marmer baik lokal maupun import, berapapun ukurannya kami siap pasang . Karena dikerjakan langsung oleh teknisi yang sudah handal dan profesional. Untuk harga pasangnya terhitung per meter persegi. Dimanapun lokasi anda kami siap membantu, untuk lebih lengkapnya bisa hubungi langsung customer service kami.

BERAPA HARGA PILAR/SOKO/SAKA/TIANG MARMER BULAT ?

Untuk pembuatan pilar atau saka biasanya berbentuk bulat . Bahan yang kami gunakan juga menggunakan batu marmer, onyx, granit, dan jenis batu alam lainnya. Untuk harganya sendiri tergantung berapa diameter dari pilar tersebut. Dan juga bahan yang digunakan. Jangan kawatir, kami juga menyediakan jasa pasang sekalian untuk itu. Dengan biaya yang cukup terjangkau dibanding tempat lain. 

Harga pemasangan juga kami sesuaikan dengan tempat dan lokasi yang akan dipasang. Biasanya pilar-pilar bulat tersebut dipasang di masjid, mushola, teras rumah, gedung, dan sebagainya.
 

BERAPA HARGA JASA PASANG DAN POLES MARMER ? 


Harga jasa pasang dan poles marmer tentunya tergantung dengan berapa kebutuhan lantai. Untuk lebih jelasnya bisa hubungi langsung customer service dari Bintang Antik Sejahtera via WhatsApp dibawah.

SIAPA SAJA YANG DILAYANI BINTANG ANTIK SEJAHTERA ? 

  • Melayani pengiriman hingga seluruh wilayah Indonesia
  • Seluruh masyarakat Indonesia yang membutuhkan kerajinan marmer 
  • Bintang Antik Sejahtera merupakan spesialist marmer profesional
  • Melayani kontraktor besar di semua wilayah
  • Menerima pesanan lantai jenis marmer, granit, onyx, untuk masjid dan bagunan umum
  • Melayani pesanan lantai untuk rumah
  • Spesialist pembuatan kijing makam & nisan
  • Melayani berbagai kebutuhan kerajinan batu alam
  • Melayani pesanan custom untuk semua kerajinan

 

PRODUK DAN JASA DARI BINTANG ANTIK SEJAHTERA 

  1. Menjual lantai marmer Tulungagung & Marmer lokal jenis lain
  2. Menjual semua jenis produk yang terbuat dari marmer
  3. Menjual Kerajinan marmer
  4. Menjual Marmer Motif
  5. Menjual Wastafel Marmer
  6. Menjual Wastafel Teraso
  7. Menjual Meja Marmer
  8. Menjual Kursi marmer
  9. Menjual Pilar / Tiang marmer
  10. Menjual Kaligrafi Marmer
  11. Menjual Jasa Cor Teraso
  12. Menjual Teraso Cetak
  13. Menjual Kitchen Set marmer / Teraso
  14. Menjual Kijing Makam Marmer
  15. Menjual semua jenis produk Batu Alam
  16. Jasa Pemasangan semua jenis Marmer & Teraso
  17. Jasa Pembuatan lapangan tenis Teraso & Cor
  18. Jasa pembuatan lapangan Basket Teraso & Cor

 

CONTOH PROYEK BINTANG ANTIK SEJAHTERA 

Banyak sekali proyek yang sudah kami kerj    akan untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat. Proyek besar dalam pemasangan berbagai lantai marmer, proyek pembuatan kijing makam dalam jumlah ratusan, dan berbagai proyek lainnya. Pastinya dikerjakan langsung oleh para tukang handal dan profesional dalam bidangnya.

Jasa Pasang Lantai Marmer
Jasa Pasang Lantai Marmer

Pasang Lantai Trasso
Pasang Lantai Trasso

Contoh Jasa Pasang Marmer
Contoh Jasa Pasang Marmer

Jasa Pasang Marmer
Jasa Pasang Marmer

Contoh Pesang Dinding Marmer
Contoh Pesang Dinding Marmer

Jasa Pasang Poles Marmer
Jasa Pasang Poles Marmer

Pembuatan Bathroom Set
Pembuatan Bathroom Set

Masih banyak dokumentasi tentang pengerjaan atau proyek-proyek dari Bintang Antik Sejahtera. Kami melayani semua kebutuhan kerajinan baik untuk indoor maupun outdoor dengan berbagai jenis batu kualitas super. Paling kami perhatikan untuk bahan, pastinya harus menggunakan bahan dengan kualitas super. Dengan pelayanan ke seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan keamanan barang utuh sampai dengan tempat tujuan. Dan pastinya menggunakan jasa ekspedisi langganan sejak tahun 2009. Atau kunjungi langsung showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.


Tags : Bintang Antik Sejahtera, Kerajinan Marmer Tulungagung, Lantai Marmer, Lantai Marmer Tulungagung, Kerajinan Onyx, Kerajinan Batu Alam, Marmer Tulungagung, Kerajinan Lantai Marmer, Kerajinan Kijing Makam, Makam Mmarmer Tulungagung, Wastafel Marmer, Meja Marmer Tulungagung





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar