DISPENSER MARMER | DISPENSER MURAH | MARMER TULUNGAGUNG

DISPENSER MARMER | DISPENSER MURAH | MARMER TULUNGAGUNG

Yuhuu, bertemu lagi dengan kami dan berbagai macam produk akan kami kenalkan saat ini. Yang kami bahas kali ini tentang tempat air minum atau yang biasa kita sebut dispenser. Mengapa dispenser marmer? Apasih keistemewaan dari dispenser marmer? Itulah yang kali ini akan kami bahas kali ini.

dispenser marmer
dispenser marmer
Jika saat cuaca diluar panas, ingin sekali kita meminum air dingin kan? Dan jika saat itu tenggorokan sedang sakit? Jangan kawatir, kami membuat kerajinan yang akan menjawab kegundahan anda.

Dispenser marmer inilah yang akan menemani hari-hari anda, terbuat dari batu marmer akan membuat air minum anda menjadi dingin tanpa harus diletakkan di lemari es terlebih dahulu. Terbuat dari batu marmer akan membuat tampilan menjadi lebih mewah dan ruangan anda semakin lebin indah.

Dispenser tersebut juga dilengkapi dengan pasangannya, yaitu seperangkat gelas yang semakin mempercantik dispenser dan ruangan anda. Pastinya gelas tersebuat juga terbuat dari batu marmer ya.
Selain dispenser dan pasangannya, BINTANG ANTIK SEJAHTERA juga menyediakan kerajinan-kerajinan lainnya sperti : makam/kijingan marmer maupun granit, patung, souvenir, asbak, tempat abu jenazah, wastafel, vandel, terophy, dsb.
Jangan salah memilih, percayakan pesanan batu alam anda pada kami, BINTANG ANTIK SEJAHTERA pusat kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung. Dengan pelayanan yang ramah serta terpercaya, dijamin anda terpuaskan.



SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar