Harga Lantai Marmer, Harga Lantai Marmer Per Meter, Harga Marmer Per M2

Harga Lantai Marmer, Harga Lantai Marmer Per Meter, Harga Marmer Per M2

Selamat pagi, BINTANG ANTIK SEJAHTERA kali ini memposting tentang Lantai marmer Tulungagung, merupakan produk yang banyak sekali peminatnya, bukan dari wilayah Jawa Timur saja melainkan dari seluruh Indonesia Barat sampai ujung Timur . Barangkali anda ingin mengganti lantai rumah karena sudah retak di makan usia, tak ada salahnya menjatuhkan pilihan pada lantai marmer maupun lantai granit.

lantai marmer tulungagung
lantai marmer tulungagung
Lantai dari marmer sangat cocok digunakan untuk interior rumah, masjid maupun mushola, musium, maupun tempat lainnya. Selain indah dan mewah design nya, lantai dari marmer maupun granit memberikan kesan adem bila ditempati, sehingga anda tak perlu lagi menggunakan pendingin ruangan. 

Kami menyediakan berbagai macam design serta ukuran sesuai keinginan anda. Kami juga melayani pengiriman barang ke seluruh Indonesia dari Barat hingga ujung Timur. Jangan kawatir dengan keadaan barang bila sudah sampai ke tempat tujuan, karena kami memiliki staf-staf yang sudah handal dalam hal pengemasan barang, kami juga bekerja sesuai dengan SOP yang ditetapkan oleh BINTANG ANTIK SEJAHTERA. Apabila pesanan produk anda dalam ukuran besar , kami juga memiliki alat yang hanya ada di tempat kami

Selain produk lantai, BINTANG ANTIK SEJAHTERA juga memproduksi berbagai macam kerajiana dari batu-batuan alam, seperti : makam/kijingan marmer , souvenir , tempat abu, prasasti , patung marmer, wastafel, tempat lampu, vandel dengan berbagai macam bentuk dan ukuran, terophi, dsb.
Jangan ragu-ragu, percayakan pemesanan lantai maupun kerajinan marmer lainnya pada kami. Dengan pelayanan yang maksimal, karena kami memprioritaskan customer. BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerajianan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung.





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar