MAKAM BAYI | MAKAM BAYI MARMER | MARMER TULUNGAGUNG

MAKAM BAYI | MAKAM BAYI MARMER | MARMER TULUNGAGUNG

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang makam bayi marmer produk dari BINTANG ANTIK SEJAHTERA. Siapapun yang bernyawa pastinya akan kembali padaNya. Tak terkecuali dengan seorang anak ataupun yang masih bayi sekalipun. Pastinya kita sebagai orangtua ataupun saudara akan memberikan persembahan terakir untuknya.
Makam Marmer
Makam Marmer
BINTANG ANTIK SEJAHTERA mempunyai solusi untuk anda, kami sebagai pengrajin marmer terlengkap di Tulungagung menghasilkan berbagai macam kerajinan marmer sesuai dengan kebutuhan anda. Tak terkecuali dengan makam bayi marmer. Makam bayi tersebut kami buat untuk anda yang saudara atau anak telah berpulang terlebih dahulu.
Makam tersebut pesanan dari konsumen luar kota yang menginginkan pemakaman anaknya menjadi lebih bersih dan indah. Makam dari batu marmer memang banyak sekali peminatnya karena bahan batu alam yang sangat awet dan mewah bila dipandang. Makam bayi kristiani tersebut dilengkapi dengan patung malaikat di nisannya. Meskipun harga yang lumayan tinggi, namun cocok dengan kwalitas yang dimiliki. Tulungagung memang disebut sebagai kota marmer, sehingga kami yang berada di sini berlomba-lomba untuk membuat berbagai macam kerajinan yang berbahan dasar batu marmer, kerajinan kami dikerjakan oleh pengrajin asli Tulungagung yang sudah memiliki keterampilan sesuai bidangnya.

Kami juga melayani design sesuai dengan permintaan anda. Kami juga dapat membuat berbagai macam tulisan yang biasanya di letakkan di batu nisan untuk umat kristiani. Patung malaikat juga kami buat untuk memperindah makam saudara atau kerabat anda. Jika anda menginginkan patungnya saja kami juga siap melayani dengan berbagai model.

Anda dapat memesan produk kami dengan datang langsung dan melihat-lihat produk kami. Dijaman modern ini kami juga melayani anda dengan telepon, WA, email dan kami akan mengirimkan macam-macam gambar kerajinan sesuai dengan permintaan anda. 

Percayakan pesanan kerajinan batu alam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA, dengan pelayanan yang maksimal karena anda adalah prioritas kami. BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung.





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar