Model Kuburan Minimalis, Model Makam Kristen, Model Kuburan Kristen Terbaru

  Model Kuburan Minimalis, Model Makam Kristen, Model Kuburan Kristen Terbaru

Kali ini kami akan membahas tentang makam granit dan keunggulan dari makam berbahan dasar batu tersebut.
Makam Granite
Makam Granite
 Memang batu ini salah satu banyak peminatnya, seperti pelanggan kami yang berasal dari luar kota ini. Sedikit bercerita, beliau menginginkan sebuah pusara untuk seseorang yang sangat dikasihinya, namun belum punya pandangan tentang model dari makam tersebut. Dan saat itu kami memberikan macam-macam model makam kristen untuk referensi beliau, dari design, harga, sampai bahan dasarnya.

Keputusannya, beliau memilih model makam kristen dengan bahan batu granit impala. Memang tak salah pilih pelanggan kami ini, batu granit impala berwarna hitam dengan bintik-bintik putih disemua sisinya menambah kesan indah bila dipandang mata, dengan model yang sederhana namun tetap memberikan kemewahan tersendiri. Lengkap dengan batu nisan berbentuk kotak dengan design tulisan permintaan dari pelanggan kami.

Makam Kristen
Makam Kristen

Makam dari batu granit ini memiliki keunggulan dari batu alam lainnya. Batu granit tahan lama, sehingga anda tak perlu susah payah mengantinya dalam beberapa tahun kedepan, keungglan lainnya yaitu batu granit ini tahan terhadap cuaca. Kita tahu bahwa di Indonesia ini memiliki cuaca yang tak dapat diperkirakan, kadang panas menyengat dan tak lama lagi hujan lebat. Tapi jangan kawatir, batu granit tahan terhadap cuaca apapun.

Dan untuk anda yang beragama kristen, kami juga membuat kerajinan untuk memperindah makam saudara atau kerabat anda, yaitu patung malaikat. Patung ini juga cocok diletakkan pada makam seorang anak, untuk menandakan bahwa seorang anak yang masih suci.

Percayakan pesanan makam atau kerajinan marmer maupun granit lainnya oada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung, semua kerajinan dikerjakan oleh pengrajin asli Tulungangung yang handal dalam bidangnya, menghasilkan kerajinan yang berkwalitas untuk kepuasan konsumen, kami memberikan pelayanan yang ramah dan terpercaya, karena anda adalah prioritas kami.

Tags : Harga Kijing Makam Marmer, Harga Nisan Marmer Modern, Model Kijing Makam, Model Makam, Harga Marmer Tulungagung, Harga Kijing Makam, Model Makam Marmer, Harga Kijing Makam Di Surabaya, Harga Kijing Kuburan, Model Batu Nisan, Harga Kijing Makam Marmer





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar