NISAN GRANIT | NISAN MURAH | HARGA BATU NISAN GRANIT

NISAN GRANIT | NISAN MURAH | HARGA BATU NISAN GRANIT

Berikut ini kami akan membahas tentang nisan granit dan keunggulan batu granit dibandingkan dengan batu alam lainnya.
Nisan Granit
Nisan Granit

Sedikit bercerita, nisan granit ini adalah pesanan dari pelanggan kami yang berada diluar kota. Beliau menghubungi kami ingin memesan sebuah nisan untuk saudara yang telah meninggalkannya lebih dulu, namun beliau bingung mau pesan nisan seperti apa. Dan saat itu juga kami kirimkan beberapa gambar untuk referensi beliau, seperti dari batu marmer dan granit. Dan jatuhlah pilihannya pada batu granite berbentuk nisan kotak.
Beliau memang tak salah pilih, karena batu granit banyak keunggulan. Batu granit ini tahan terhadap panas matahari dibandingkan dengan batu alam lainnya. Berwarna hitam legam yang akan menambah kesan elegan pada sebuah makam. Memang batu granit hanya memiliki satu warna saja yaitu hitam legam dan mengkilat, untuk batu yang berwarna putih ke arah krem kami menggunakan batu marmer.

Selain bentuk nisan kotak seperti gambar diatas, kami juga membuat nisan prasasti seperti gambar dibawah.
Nisan Prasasti
Nisan Prasasti
Nisan prasasti tersebut pesanan dari pelanggan kami yang beragama kristen. Bahan nisannya juga menggunakan batu granit yang berwarna hitam legam. Beliau juga memilih sendiri design serta tulisannya. Batu granit harganya memang lebih tinggi dibandingkan dengan batu alam lainnya, namun sebanding dengan kwalitas yang dimiliki. Dipandang lebih elegan, mewah serta indah. Tak salah bila banyak sekali yang menyukai batuan granit ini.

Kami membuat kerajinan batu nisan dengan berbagai macam design, kami juga menerima pesanan sesuai dengan yang anda inginkan untuk memperindah makam. Selain itu kami juga menerima pesanan paket makam dan nisan maupun sepaket makam kristen yang terdiri dari makam, nisan, patung malaikat,dsb.

Percayakan pesanan makam atau kerajinan batu marmer lainnya pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA. Pusat kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung, dikerjakan oleh pengrajin asli Tulungagung yang handal di bidangnya. Memberikan pelayanan yang ramah dan terpercaya, karena anda adalah prioritas kami.






SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar