NISAN MARMER | NISAN MARMER TULUNGAGUNG | MODEL BATU NISAN

NISAN MARMER | NISAN MARMER TULUNGAGUNG | MODEL BATU NISAN

Pada kesempatan kali ini kami akan posting tentang berbagai macam batu nisan marmer yang diproduksi oleh BINTANG ANTIK SEJAHTERA. Nisan dari batuan marmer akan memperindah makam orang yang anda kasihi, selain itu mewah serta indah bila dipandang.
nisan granit
nisan granit

Di BINTANG ANTIK SEJAHTERA bukan hanya memproduksi batu nisan dari marmer saja, dari batu granit juga ada. Granit berwarna hitam kelam maupun granit pasir, hitam namun ada bintik putihnya. 

Kami juga memproduksi nisan buku, yaitu batu nisan yang dibuat menyerupai buku. Kami juga dapat membuat berbagai macam tulisan untuk memperindah nisan sesuai dengan permintaan anda. Selain itu kami juga menerima pesanan dari anda, bentuk, ukuran, dan nama bisa disesuaikan. Bagi anda yang beragama kristen kami juga dapat membuat makam berbentuk salib, dan kami juga dapat membuat patung malaikat untuk mempercantik makam orang terkasih anda.

nisan marmer
nisan marmer

Selain itu BINTANG ANTIK SEJAHTERA juga membuat berbagai macam kerajian dari batu-batuan alam seperti : meja kursi marmer, asbak, patung, vandel, tempat abu, wastafel, berbagai macam bentuk souvenir, dsb. Kami melayani anda yang ada di seluruh Indonesia, dengan pelayanan yang ramah serta terpercaya.

Jika anda berada di tempat yang jauh dari kota Tulungagung, dan bingung keadaan barang jika sudah sampai ditempat tujuan, apakah nanti akan retak atau rusak? Jangan kawatir,  karena kami memiliki staff-staff yang handal dalam hal pengemasan barang, dan jika barang anda besar kamipun memiliki alat yang tepat untuk mengagkut dan menurunkan pesanan anda, karna hanya kami yang memilikinya.

Kami membuka pelayanan offline dengan anda datang langsung kemari dan melihat berbagai macam kerajinan, maupun cara online dengan anda mengunjungi situs-situs kami. Percayakan pesanan batu alam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA, memberikan pelayanan yang ramah serta terpercaya. Karena kami pusat kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung.





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar