PRASATI MARMER | PRASARTI TULUNGAGUNG | PRASASTI BATU MARMER

PRASATI MARMER | PRASARTI TULUNGAGUNG | PRASASTI BATU MARMER



Prasasti Marmer
Prasasti Marmer
Kali ini kami akan posting tentang prasasti marmer khas Tulungagung dari produk BINTANG ANTIK SEJAHTERA.Setiap orang pasti memiliki keperluan yang berbeda, keperluan rumah tangga, keperluan kantor, keperluan pemerintahan. Dan saat itu kami pernah mendapat prasasti alokasi dana desa dari daerah pamekasan.

Kami memberikan kebebasan pada anda untuk tulisan dan ukuran prasasti. Dari ukuran kecil, sedang, hingga yang besar. Produk-produk dari BINTANG ANTIK SEJAHTERA lagsung di kerjakan oleh pengrajin asli Tulungagung yang telah memiliki kemampuan dibidangnya, jadi anda jangan kawatir dengan kwalitas dari produk kami. 

Kami bukan hanya melayani dari daerah Jawa Timur saja, melainkan seluruh Indonesia dari Barat sampai ujung Timur. Jika anda berpikir dengan keadaan produk bila sudah sampai, apakan nanti akan rusak, retak? Jangan kawatir, karena kami memiliki staf-staf yang sudah ahli dalam hal pengemasan. Karena kami memiliki peraturan yang akan dipatuhi oleh setiap staff nya. Dan jika barang pesanan anda terlalu besar, kami mempunyai alat kusus yang akan mengangkut serta menurunkannya, dan hanya kami yang memilikinya.

Selain prasasti, BINTANG ANTIK SEJAHTERA juga memproduksi berbagai macam kerajianan-kerajinan khas dari kota marmer ini, antara lain : makam/kijingan marmer maupun granit,patung marmer, souvenir, tempat abu, wastafel, asbak, trophy, dsb. 

Percayakan pesanan batu alam anda pada kami, BINTANG ANTIK SEJAHTERA. Pusat kerajinan marmer terlengkap di Tulungagung, dengan pelayanan yang ramah seta terpercaya.






SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar