TEMPAT PERHIASAN MARMER | SOUVENIR TULUNGAGUNG

TEMPAT PERHIASAN MARMER | SOUVENIR TULUNGAGUNG

Berikut ini kami akan posting produk marmer dari BINTANG ANTIK SEJAHTERA, yaitu tempat perhiasan marmer. Bagi anda penyuka perhiasan maupun barang-barang kecil namun tak ada tempat dan berserakan dimana-mana, inilah jawabannya. Kami memiliki produk yang sangat cocok untuk menyimpan perhiasan maupun barang-barang kecil anda.

souvenir marmer
souvenir marmer
Tempat perhiasan marmer yang kami tampilkan berbentuk kotak , sangat indah serta elegan diletakkan di meja rias anda. Bukan hanya berbentuk kotak, namun bermacam-macam, seperti bentuk bulat, bentuk hati, dsb serta kamipun membuat sesuai dengan pesanan anda.
Kami, BINTANG ANTIK SEJAHTERA selain membuat kotak perhiasan seperti diatas, juga membuat berbagai macam kerajinan dari batuan marmer, onix, dan granit seperti : makam/kijingan, patung marmer, souvenir, tempat abu, asbak, wastafel, dsb.

Kami bukan hanya melayani dari daerah Tulungagung saja melainkan dari seluruh Indonesia. Kami siap melayani anda dimanapun anda berada, dengan pelayanan yang ramah dan maksimal. Jika anda berada jauh dari kota Tulungagung, jangan kawatir dengan pesanan anda, apakah nanti akan rusak atau retak? Jangan kawatir, karena kami memiliki tim yang handal dalam hal pengemasan barang, karena kami memiliki peraturan yang wajib dijalankan oleh setiap staffnya. Dan jika barang anda besar, kamipun memiliki alat kusus yang akan mengangkut dan menurunkan pesanan anda, dan hanya kami yang memilikinya. 

Percayakan pesanan batu alam pada kami, BINTANG ANTIK SEJAHTERA pusat kerajinan marmer terlengkap di Tulungagung, dengan pelayanan yang ramah serta terpercaya, dijamin anda akan terpuaskan.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar