Batu Nisan Marmer, Batu Nisan Sederhana, Contoh Batu Nisan Bulat

Batu Nisan Marmer, Batu Nisan Sederhana, Contoh Batu Nisan Bulat

Batu nisan merupakan penanda milik siapa sebuah makam. Batu nisan seperti pada gambar dibawah merupakan pesanan dari pelanggan kami yang berada di luar kota. Beliau hanya menginginkan batu nisan tanpa makam.
Nisan Marmer
Nisan Marmer

Batu nisan seperti pada gambar tersebut biasa kami sebut dengan nisan mahkota. Karena bentuknya menyerupai sebuah mahkota dengan ukiran-ukiran yang detail. Berbahan dasar batu marmer putih ke arah krem yang elegan, memberikan kesan mewah dan indah pada makam. Nisan tersebut bisa juga di tulis nama almarhum atau almarhumah.

Nisan seperti inilah yang banyak sekali peminatnya, bukan hanya dari daerah Jawa Timur saja melainkan dari seluruh Indonesia. Kami bukan hanya membuat model batu nisan seperti gambar diatas saja, melainkan bermacam-macam design dengan tingkat kerumitan yang bermacam-macam.
Selain dari batu marmer, kami juga membuat kerajinan dari batu granit yang berwarna hitam legam. Selain mewah, warna hitam akan menambah kesan elegan dari nisan tersebut.
Nisan Prasasti
Nisan Prasasti
Harga jual dari batu granit ini memang sedikit mahal dibandingkan dengan yang lainnya, namun sebanding dengan kwalitas yang menyertainya. Batu granit lebih tahan terhadap cuaca Indonesia yang tidak menentu, kadang panas terik dan seketika hujan lebat. Namun jangan kawatir, batu granit tahan terhadap cuaca seperti itu.

Banyak pelanggan kami yang memesan kerajinan dari batu granit, karena warna hitam yang menambah keeksotisan dari kerajinan tersebut. Semua pesanan kerajinan baik batu nisan maupun yang lainnya, model maupun ukuran dari permintaan pelanggan kami. Jadi bagi anda yang ingin kerajinan dengan model yang anda sukai, bisa saja kami membuatnya.

Semua kerajinan yang diproduksi BINTANG ANTIK SEJHATERA menggunakan batu marmer yang ada di Tulungagung, tepatnya di Campurdarat, namun kwalitasnya tak kalah dengan batu dari luar negeri. Kerajinan disini juga dikerjakan oleh pengrajin asli Tulungagung yang telah memiliki keahlian sesuai dengan bidangnya.

Percayakan pesanan batu marmer anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerajinan marmer terbesar terlengkap di Tulungagung, dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya. Karena anda adakah prioritas kami.





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar