Model Kuburan Kristen Modern, Harga Batu Nisan Granit, Harga Kijing Kuburan

  Model Kuburan Kristen Modern, Harga Batu Nisan Granit, Harga Kijing Kuburan

Selamat datang di blog kami. Tak bosan-bosan kami posting produk yang berkualitas dari BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat nya batuan marmer serta batuan granit. Yang menjajakan produknya hingga ke penjuru Indonesia. Pusatnya kerajinan marmer di Tulungagung, dengan kualitas yang tinggi serta terjamin pengerjaannya.

Makam Granit
Makam Granit
Pada kesempatan kali ini kami posting tentang makam atau biasa disebut dengan kijingan. Berbahan batuan granit impala yang berwarna hitam namun memiliki bintik putih di seluruh sisinya. Batuan yang berwarna hitam ini menambah kesan elegan pada sebuah kerajinan, termasuk makam tersebut. Keeksotisannya menjadi daya tarik tersendiri bagi peminat nya.

Makam kristen tersebut pesanan dari konsumen kami. Beliau menginginkan model makam yang sederhana namun tetap indah bila di pandang. Desain tersebut pilihan dari pelanggan kami, serta gaya tulisannya pun juga pilihan beliau. Batu granit ini memang banyak keunggulannya, lebih tahan terhadap cuaca di bandingkan dengan batu alam lainnya. Wajar bila harganya sedikit mahal, namun seimbang dengan kualitas yang dimiliki.
Makam Bayi Kristen
Makam Bayi Kristen
Selain makam dengan ukuran standart, kami juga dapat membuat kerajinan makam marmer ataupun granit dengan ukuran bayi. Cocok untuk mengganti makam anak ataupun saudara yang telah berpulang terlebih dahulu. Dengan nisan yang berbentuk seperti kerajaan dilengkapi dengan patung malaikat di sisi nisannya, menandakan bahwa bayi tersebut masih sangat suci. Bahan dasar dari batu marmer berwarna putih ke arah krem, memberikan kesan mewah terhapan sebuah pusara. Anda juga dapat memesan patung atau nisannya saja tanpa makam, kami akan membuatkan pesanan sesuai dengan permintaan anda.

Bukan hanya makam atau kijingan saja, kami juga membuat berbagai macam kerajinan dari batu granit maupun marmer, kami juga dapat membuat pesanan sesuai dengan kebutuhan anda. Batu marmer yang langsung di ambil dari sumbernya yaitu di daerah Campurdarat Tulungagung, serta di kerjakan oleh pengrain asli Tulungagung yang telah memiliki kemampuan dan tak perlu diragukan lagi.

Percayakan pesanan kerajinan anda pada kami di BINTANGA NTIK SEJAHTERA, pusat kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung. Dengan pelayanan yang ramah serta terpercaya. Karena anda adalah prioritas kami.





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar