Jual Makam Marmer | Kijing Murah Tulungagung | Harga Kijing Marmer Tulungagung


Semangat Pagi, jumpa lagi dengan blog kami yang tak bosan bosan memeberikan update terbaru tentang kerajinan marmer serta batuan alam lainnya. Tulungagung memang surganya batu marmer, pusatnya batu marmer. Patutlah kita bersyukur dengan kekayaan alam yang melimpah ini. Banyak sekali pengrajin batu alam di daerah Tulungagung tepatnya di Campurdarat ini. Salah satunya kami, BINTANG ANTIK SEJAHTERA, merupakan pusat kerajinan batu marmer serta batu alam lainnya terbesar dan terlengkap di Tulungagung. Memproduksi berbagai macam kerajinan mulai dari patung, makam, nisan, wastafel, laintai, souvenir, dll. Kami juga menerima pesanan anda, sesuai dengan bentuk serta ukuran sesuai dengan keinginan anda.

Saat ini kami sedang berkonsentrasi dengan makam serta nisan. Berbagai model makam kami buat mengikuti perkembangan jaman, model model selalu kita update dengan model makam terbaru.
Makam Marmer
Makam Marmer

Salah satunya yaitu makam marmer seperti gambar di samping. Makam Marmer tersebut biasa kami sebut dengan makam mataram. Memang model terlihat sederhana namun tetap mewah bila dipandang. Warna putih ke arah krem yang di hasilkan oleh batu marmer kawi agung memberikan kesan mewah serta indah bila di pandang. Makam tersebut pesanan dari pelanggan kami yang berada di luar kota. Beliau memang menginginkan pusara yang sederhana untuk orang tua nya. Dan akirnya memilih model makam mataram seperti pada gambar. Makam dengan ukuran panjang 160cm  lebar 60cm  tinggi 85-90 cm. Lengkap dengan nisan yang dapat di tulis sesuai dengan keinginan pelanggan kami. Dengan harga yang tak terlalu tinggi, anda dapat mengganti pusara orang tua ataupun saudara agar lebih indah dan berbeda dengan makam lainnya, dan pastinya anda sendiri akan bangga.

Percayakan pesanan batu alam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA, anda dapat langsung datang ke tempat kami yang beralamt di di Jl. Kanigoro GG 4 NO 35, Desa Campurdarat, Kec. Campurdarat, Kab. Tulungagung , Jawa Timur. Atau bisa melihat kerajinan di situs kami.





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar