Makam Granit Kristen | Jual Kijingan Murah


Kembali lagi di blog kami tak bosan bosan memberi update terbaru tentang makam - makam modern yang dapat memuaskan anda - anda semua.BINTANG ANTIK SEJAHTERA menyediakan bermacam - macam kerajinan dari batu alam yang langsung di datangkan dari kota kami yaitu Tulungagung. Batu alam yang memiliki kualitas tinggi dan tak kalah dengan kualitas luar negeri. Semua kerajinan di kerjakan oleh pengrajin asli Tulungagung yang telah mahir dalam pengerjaan nya. 
Makam Granit
Makam Granit
Berbagai macam kerajinan kami buat seperti patung, wastafel , souvenir , meja kursi marmer, makam , nisan, tempat abu, dan masih banyak lagi. Dan yang kami konsentrasikan saat ini adalah makam serta nisan. Tidak hanya bentuk itu - itu saja, kami membuat model makam selallu mengikuti perkembangan jaman. Dengan model yang indah serta mewah yang akan mempercantik sebuah pusara. Sama halnya dengan pesanan makam yang satu ini. Makam kristen dengan bentuk sederhana berbahan dasar batuan granit. Makam yang cukup simpel namun terlihat elegan dan mewah dari batu granit tersebut. Makam Granit Kristen berbentuk mirip dengan box ini ukurannya cukup tinggi, model serta ukuran tersebut di pesan langsung oleh customer kami. Tak salah dengan pemilihan batuan, batu granit harga nya memang sedikit mahal dari batu alam lainnya, namun setara dengan kualitas yang dimiliki. Batu ini lebih kokoh dan lebih tahan terhadap cuaca dari pada batu alam lainnya, tak salah bila banyak sekali peminatnya.

Makam yang di lengkapi dengan patung salib, tulisan, serta foto tersebut mirip dengan model makam yang ada di luar negeri. Itu lah yang kami katakan selalu mengikuti perkembangan jaman.selain dengan online BINTANG ANTIK SEJAHTERA juga melayani anda dengan offline, anda dapat datang langsung ke tempat kami dengan melihat pengerjaan maupun koleksi batu alam kami lainnya, yang ber alamat di Jl. Kanigoro GG 4 NO 35, Desa Campurdarat, Kec. Campurdarat, Kab. Tulungagung , Jawa Timur. Percayakan kebutuhan batu marmer, granit, serta batu alam lainnya hanya di BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung. Dengan pelayanan yang ramah serta terpercaya, karena anda adalah prioritas kami.





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar