Makam Granit Kristen | Model Kuburan Kristen Minimalis | Model Makam Kristen

Makam Granit Kristen | Model Kuburan Kristen Minimalis | Model Makam Kristen

Berjumpa lagi di blog kami, yang tak ada bosan-bosannya memberikan informasi tentang berbagai macam kerajinan dari batu alam yang sangat indah dan berkualitas. Di daerah kita yaitu kota Tulungagung atau biasa disebut kota marmer. Kota yang dianugerahi batu alam atau tepatnya batu marmer yang melimpah, menuntut kita yang ada di kota ini untuk terus berkreasi dengan kekayaan alam yang ada. Menuntut kita setiap hari berpikir untuk mengolah dan menjadikan apa batu alam yang melimpah tersebut. 
makam granit impala
makam granit impala
BINTANG ANTIK SEJAHTERA, memproduksi berbagai macam kerajinan dari batu alam yang berkualitas serta terpercaya. Menjadikan bongkahan batu alam menjadi berbagai macam kerajinan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat luas. 

Salah satunya pesanan makam kristen dari konsumen kami ini, berbahan dasar dari batu granit impala yang sangat indah. Berwarna hitam pekat dengan bintik bintik putih di semua sisi nya, walaupun sederhana namun tetap terkesan mewah ada senuah pusara. Dengan tanda salib besar di makamnya serta dilengkapi dengan nisan berbentuk mirip dengan buku, dan kami namakan sebagai nisan buku sebagai pelengkap. Nisan tersebut juga dari batu granit impala, dapat di tulis kalimat sesuai dengan pesanan anda. 

Selain itu jika anda beragama kristen, kami juga dapat membuat patung malaikat untuk memperindah makam. Cocok untuk makam bayi sebagai penanda bahwa anak tersebut masih suci. Selain makam dengan ukuran standart kami juga membuat makam ukuran bayi, untuk anak atau saudara anda yang telah berpulang terlebih dahulu. Berbahan batu marmer berwarna putih ke arah crem atau batu granit berawana hitam, sesuai dengan permintaan anda.

Bukan hanya makam dan nisan saja, kami juga membuat berbagai kerajinan dari batu alam lainnya, seperti patung, souvenir, prasasti, wastafel, piala, vandel, dan masih banyak lagi. Kami kerjakan pesanan anda dengan teliti untuk mendapatkan hasil yang maksimal

Percayakan pesanan kerajinan batu alam anda dengan kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung, dikerjakan oleh perngrajin asli Tulungagung yang telah memiliki kemampuan sesuai dengan bidangnya. Dengan pelayanan yang ramah serta terpercaya, karena anda adalah prioritas kami.





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar