Makam Kristen Modern | Jual Makam Di Tulungagung


Selamat dan Semangat Pagi, di akhir oekan yang cerah ini semoga apa yang kita lakukan menjadi berkah amin. Tak bosan - bosan nya kami memberikan update terbaru tentang kerajinan dari batu alam yang berkualitas. 

Makam Granit Kristen
Makam Granit Kristen
Kali ini kami akan update tentang makam atau pusara atau kijingan, memang banyak kata lain dari sebuah makam, beda daerah beda pula ya nama nya hehe...
Makam kristen tersebut merupakan pesanan dari pelanggan kami yang ada di luar pulau jawa. Memesan makam untuk saudara tercinta yang telah mendahului kita. Awal nya beliau bingung mau pesan makam seperti apa, dan saat itu juga kami kirimkan beberapa gambar untuk referensi beliau, dan akir nya memilih makam dengan model yang sederhana namun tetap terlihat mewah dan istimewa. Makam dari batu granit impala, berwarna hitam namun terdapat bintik - bintik putih di semua sisi nya. Di lengkapi dengan nisan kotak yang nemanbah kesan indah pada sebuah pusara. 

Makam Granit Kristen
Makam Granit Kristen
Nisan tersebut juga di lengkapi dengan tulisan yang merupakan permintaan juga dari pelanggan kami. Bahan dari batu granit ini memang memiliki banyak ke unggulan, batu ini lebih tahan terhadap cuaca di banding dengan batu alam lainnya, lebih kuat dan kokoh bila di aplikasikan sebagai makam. Menambah indah nan mewah pusara saudara atau pun orang tua dan pasti nya akan beda dengan makam - makam lainnya yang ada di tempat pemakaman umum.

BINTANG ANTIK SEJAHTERA bukan hanya memproduksi makam dan nisan saja, beragam kerajinan kami buat untuk memenuhi kebutuhan masyarakat banyak, seperti : makam, nisan, patung, meja kursi, wastafel, bathup, tempat abu, beragam souvenir, papan nama, prasasti, dsb. Semua kerajinan berbahan dari batu marmer, batu onix, batu granit,batu batu kali dan batu alam lainnya. Dikerjakan oleh pengrajin asli Tulungagung yang telah mahir dan berpengalaman di bidang nya.
Percayakan semua kebiuhan batu lam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung, dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya, karena anda adalah prioritas kami.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar