Makam Marmer Tulungagung | Harga Makam Marmer


Berjumpa lagi dengan blog kami yang tak pernah bosan memberikan update terbaru tentang kerajinan dari batu alam. Apakah anda tahu mengapa Tulungagung di kenal sebagai kota marmer? Yaa, karena di sini lah tedapat tambang marmer terbesar di Indonesia. Untuk itu kita sebagai masyarakat di sekitnya perlu lah mengembangkan kekayaan alam yang ada untuk memenuhi kebutuhan masyarakat banyak.
Makam Bokoran Marmer
Makam Bokoran Marmer
BINTANG ANTIK SEJAHTERA salah satu nya, salah satu pusat nya kerajinan marmer ternbesar dan terlengkap di Tulungagung. Menyediakan beragam kerajinan dari batu alam khususnya batu marmer, onix, granit, batu kali dan batu alam lainnya. Seperti hal nya gambar makam padagambar di samping. Makam batu marmer yang sangat indah nan mewah.

Sebenarnya pada pakem jawa hanya ada 2 model makam, makam mataram dan makam bokoran. Namun saat ini kami sudah mengembangakan ke dua model tersebut dan tidak meninggalkan pakem dari model asli nya. Makam pada gambar termasuk model Bokoran yang merupakan pesanan dari pelanggan kami yang ada di luar Pulau Jawa. Dengan pimilihan batu marmer sebagai bahan dasar nya menambah kesan mewah pada sebuah pusara, warna putih ke arah krem yang menandakan makam suci dan pastinya makam saudara atau orang tua anda akan beda dengan makam lainnya.

Makam seperti pada gambar sangat laris dan banyak di carai oleh kalangan masyarakat. Bukan hanya dari dalam kota saja, melainkan dari seluruh Indonesia. Mereka mempercayakan pesanannya pada kami. Kami membuka pelayanan dengan media online yang aman, murah, dan terpercaya. Atau dengan anda datang langsung ke tempat kami dengan langsung melihat koleksi atau bisa juga ke pabrik dengan langsung melihat proses pengerjaan.

Kami juga mempunya tim serta ekspedisi yang akan mengantarkan pesanan anda sampai tempat tujuan dengan selamat tanpa ada kerusakan apa pun, dengan memackingan yang tepat, maka barang pesanan anda akan tetap rapi.
Semua kerajinan di kerjakan oleh pengrajin asli Tulungagung yang sudah handal dan berpengalaman di bidangnya. Percayakan semua kebutuhan batu alam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung. Dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya, karena anda adalah prioritas kami.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar