Makam Marmer Tulungagung | Jual Kijingan Murah


Semangat Pagi untuk kita semua, kembali lagi dengan blog kami yang menyuguhkan beragam kerajinan dari batu alam yang akan memanjakan mata anda. Tak bosan - bosan nya kami memberikan update terbaru tentang kerajinan dari batu alam. Kali ini kami akan membahas tentang makam marmer buatan BINTANG ANTIK SEJAHTERA yang telah terkenal ke seluruh penjuru Indonesia. Pelanggan kami bukan hanya dari dalam pulau saja melainkan dari seluruh Indonesia. Dengan ekspedisi kami yang terpercaya akan mengantarkan pesanan anda sampai tempat tujuan dengan selamat tanpa ada kerusakan. 

Makam Mataram
Makam Mataram
Sama hal nya dengan pesanan kami dari luar pulau ini. makam marmer yang biasa kami sebut dengan makam mataram. Dengan model makam yang sederhana namun sangat terlihat indah dan mewah. Batu marmer berwarna putih ke arah krem memberikan kesan suci pada sebuah pusara. BINTANG ANTIK SEJAHTERA merupakan pusat nya kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung, dengan pekerjaan yang teliti serta hati - hati meghasilkan sebuah kerajinan yang indah dan berguna bagi masyarakat banyak. Dikerjakan oleh pengrajin asli Tulungagung yang telah mahir dan handal dalam bidang nya.
Batu sebagai bahan dasar langsung kami datan kan dari kota kami sendiri, memang kota Tulungagung di kenal sebagai kota marmer, tak salah bila di sini batu an marmer melimpah ruah. Untuk itu menuntut kita masyarakat di sekitar nya mengolah bongkahan batu menjadi kerajinan yang bermanfaat dan bernilai guna tinggi bagi masyarakat luas. 

BINTANG ANTIK SEJAHTERA selain membuka layanan dengan online yang terpercaya juga dengan offline, anda dapat datang langsung ke tempat kami dengan melihat - lihat hasil kerajinan yang kami produksi. Patung, wastafel, meja kursi, beragam sovenir, tempat abu, vandel, makam, nisan, terophy, dsb. Semua kerajinan terbuat dari batu marmer, onix, granit, dan batu alam lainnya. Percayakan kebutuhan kerajinan batu alam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung. Dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya, karena anda adalah prioritas kami.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar