Makam Marmer Tulungagung | Jual Marmer Murah

Makam Marmer Tulungagung | Jual Marmer Murah

Kembali lagi dengan blog kami yang tak pernah bosan memberikan update tentang kerajinan marmer di BINTANG ANTIK SEJAHTERA. Kami merupakan pusat nya kerajinan marmer terlengkap di Tulungagung. Dengan menyuguhkan beragam kerajinan dari batu alam yang dapat memenuhi semua kebutuhan anda. Kami memproduksi beragam kerajinan batu alam yang bahan dasar nya langsung di datangkan dari kota kami sendiri, mengapa hanya memakai produk dari kota kami sendiri? Jangan  salah, walaupun batuan dari kota kami sendiri namun kualitas nya sama seperti  batuan luar negeri. Kota kami memang terkenal sebagai kota marmer, tak salah bila di menjadi sentral nya kerajinan marmer terbesar.

BINTANG ANTIK SEJAHTERA menjadi salah satu pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung, konsumen kami bukan hanya dari dalam kota saja melainkan sudah menyebar ke seluruh Indonesia. Seperti pelanggan kami yang ada di luar pulau ini, beliau memesan makam marmer berjumlah dua sekaligus untuk orang tua tercinta.

Makam Marmer
Makam Marmer
Makam Marmer, yang berwarna putih ke arah crem memberikan kesan bersih serta suci pada sebuah pusara. Dilengkapi dengan nisan serta nisan buku yang di dalam nya terdapat tulisan dan merupakan permintaan dari pelanggan kami. Makam yang pengerjaan nya tak butuh waktu lama, dan kami antarkan langsung sampai ke tempat tujuan menggunakan ekspedisi kami dan alhamdulillah tanpa ada kerusakan sedikitpun
BINTANG ANTIK SEJAHTERA bukan hanya memproduksi makam serta nisan nya saja melainkan beragam kerajinan seperti: meja kursi, patung, wastafel, tempat abu, beragam souvenir, vandel, prasasti, terophy, dll , semua kerajinan terbuat dari batu marmer, onix, granit, dan batu alam lainnya. Atau lebih lengkapnya bisa anda lihat di situs kami www.marmertulungagung.web.id

Percayakan semua kebutuhan batu alam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung, dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya, karena anda adalah prioritas kami.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar