Makam Model Masyayikh, Salah Satu Referensi Model Makam Mewah

Makam Model Masyayikh, Salah Satu Referensi Model Makam Mewah

Makam Marmer Tulungagung, jika membahas tentang makam marmer yang ada di Tulungagung memang tak ada habis nya, karena di Tulungagung lah menjadi pusat nya batu an marmer. Tepat nya di daerah Campurdarat batu an tersebut berasal. Dengan ada nya kekayaan alam berupa batu marmer dan batu alam lainnya yang melimpah menuntut kita yang ada di sekitar nya untuk terus berinovasi membuat kerajinan yang berane ragam, kusunya dari batu marmer itu sendiri ya.

Kami BINTANG ANTIK SEJAHTERA salah satu pusat kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung, dnegan menyuguh kan beragam kerajinan batu alam yang bagus nan apik. Tak perlu jauh - jauh, kami datang kan langsung bahan dasar berupa batu marmer dari daerah kami sendiri. Kota kami memang di kenal sebagai kota marmer, tak salah bila di daerah sini kebanyakan bermata pencaharian sebagai pengrajin atau bahkan pemilik perusahaan batu alam. Jangan salah, walaupun batu yang kami ambil dari daerah kami sendiri namun kualitas nya sama seperti batu an luar negeri loh. Salah satu nya makam mamer produksi kami ini.
Makam Marmer Tulungagung, Jual Nisan Marmer, Makam Marmer Muslim
Kijing Makam Marmer
Makam Marmer Tulungagung, Jual Nisan Marmer, Makam Marmer Muslim
Model Makam Muslim
Makam Marmer Tulungagung, Jual Nisan Marmer, Makam Marmer Muslim
Makam Muslim
makam mataram
makam mataram
Model makam seperti gambar diatas merupakan model makam masyayikh yang biasanya di pesan oleh masyarakat untuk memperbaiki makam keluarga. Model makam yang cukup mewah dengan 4 tingkat dan dilengkapi dengan nisan bubut di bagian depan belakang makam. Untuk pilihan nisan tancap sendiri ada banyak, mulai dari ukiran, model kembang dan lainnya. Atau jika anda menginginkan model lain kami pun bisa membuatkan. Bahan yang kami gunakan untuk pembuatan makam dia atas adalah batu marmer. Marmer jenis kawi agung dengan warna batu putih ke arah krem dan terdapat serat batu khas marmer. 

Marmer lokal asli kota kami Tulungagung, memiliki kualitas batu bagus dan biasanya digunakan untuk pembuatan kerajinan baik indoor maupun outdoor. Menggunakan basic batu marmer untuk pembuatan kijing makam menjadikan makam lebih awet. Batu marmer yang tahan terhadap cuaca panas dan hujan, marmer juga tidak mudah berlumut. Dengan perawatan yang tepat, cukup rutin bersihkan dengan air bersih. Jangan menggunakan air dengan bahan kimia, karena akan merusak lapisan atas batu.
Makam Marmer Tulungagung, Jual Nisan Marmer, Makam Marmer Muslim
Model Makam Grani
Makam Marmer Tulungagung, Jual Nisan Marmer, Makam Marmer Muslim
Model Makam Uje
Makam Marmer Tulungagung, Jual Nisan Marmer, Makam Marmer Muslim
Makam Muslim Granit
Makam Marmer Tulungagung, Jual Nisan Marmer, Makam Marmer Muslim
Kijing Granit
Selain menggunakan baru marmer, kami juga menggunakan batu granit untuk pembuatan kijing makam. Granit yang kami gunakan adalah jenis granit black nerro dengan warna batu hitam pekat polos tanpa ada serat batu , dan granit jenis impala dengan warna batu abu ke arah hitam motif bintik pasir. Batu granit yang juga biasanya dibuat untuk kerajinan indoor maupun outdoor, sangat cocok untuk pembuatan kijing makam. Batunya yang keras dan padat sehingga tahan terhadap cuaca.  

Kami, Bintang Antik Sejahtera membuat berbagai model kijing makam mulai dari model sederhana hingga mewah sekalipun. Kami juga melayani pembuatan model makam custom yaitu sesuai dengan kebutuhan customer. Anda bisa request model sesuai dengan permintaan keluarga. Bukan hanya itu saja, setiap pemesanan kijing makam, bisa sekalian jasa pasang di lokasi. Pastinya di kerjakan oleh tukang kami yang sudah handal dan profesional, untuk pemasangan kami melayani di wilayah Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Madura. 

Namun untuk pengiriman saja kami melayani hingga seluruh Indonesia, pastinya dengan jasa ekspedisi langganan aman dan murah. Barang pesanan kami packing sesuai standart, yaitu menggunakan packing kayu. Yang pastinya lebih aman. Kami juga memberikan jaminan keamanan barang utuh sampai dengan tempat tujuan. Bagi anda yang berlokasi dekat dengan kami, langsung saja datang ke Jl. Kanigoro No.40 A, Dsn. Campurjanggrang, Ds/Kec. Campur Darat, Kabupaten Tulungagung 66272 Jawa Timur. Atau bisa langsung hubungi customer service untuk informasi lebih lengkap.
 
=========================================================================
 
 
💢💢Belanja Marmer Aman Tanpa Ribet !!!! 💢💢

Hanya di UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya. Mengapa Belanja marmer harus di UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA Saya beri tahu jawabannya, yaitu ❗️❗️❗️

❤️❤️❤️❤️❤️❤️

✅Bisa Kirim Keseluruh Wilayah Indonesia Dengan Aman Sampai Tujuan
✅Ribuan Kerajinan Ready Stock
✅Semua Barang dari Bahan Berkualitas
✅Ribuan Barang Dengan Model Berbeda
✅Bisa Custom Design
✅Harga Terjangkau, Harga Khusus Untuk Pembelian Partai
✅Fast Respon
✅Pelayanan Ramah
✅Bahan Marmer Lokal Dan Import
✅Packing Sesuai Standart

✨✨✨✨✨

Dan Yang Paling Penting Pelayanan Online Yang Tentunya Banyak Promo Setiap Bulannya. Pengiriman Kami Juga Bergaransi, Jadi Jangan Takut Barang Pecah Sampai Rumah. Tunggu Apalagi, Segera Belanja Kerajinan Marmer di UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA.
 
💚💚💚💚💚 


Update 04 April 2023


 
 




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar