Makam Marmer Tulungagung | Kijing Murah | Harga Kijing Marmer Tulungagung

Makam Marmer Tulungagung | Kijing Murah | Harga Kijing Marmer Tulungagung

MAKAM MARMER, tak asing lagi di telinga kita tentang makam marmer. Mengapa banyak orang yang menggunakan makam dari batu marmer? Batu marmer merupakan batu alam yang banyak sekali manfaatnya, tak terkecuali untuk sebuah pusara. Menjadikan makam lebih bersih, indah bila dipandang. Warna putih ke arah krem memberikan kesan suci pada sebuah pusara. BINTANG ANTIK SEJHATERA membuat berbagai macam model makam sesuai dengan perkembangan jaman. 
Kami juga dapat membuat model dan ukuran sesuai dengan permintaan anda. 

Nisan Prasasti
Nisan Prasasti
BINTANG ANTIK SEJAHTERA merupakan pusat nya kerajinan marmer terlengkap di Tulungagung, dengan berbagai macam kerajinan yang kami produksi untuk kebutuhan masyarakat luas. Apakah anda tahu mengapa Tulungagung di sebut sebagai kota marmer? Karena di sini lah pusatnya batuan marmer tersebut, tepatnya berada di daerah Campurdarat Tulunggagung. Dengan melimpahnya batu alam tersebut menuntut kita untuk terus mengembangkan kekayaan alam berupa batuan, tak habis habisnya kami membuat produk-produk baru yang sangat di gemari masyarakat. 

Berbagai kerajinan kami buat seperti patung, meja kursi marmer, wastafel, souvenir, tempat abu, dll. Dan saat ini kami sedang berkonsentrasi dengan makam atau kijingan serta nisannya. Bukan hanya membuat model makam yang itu-itu saja, kami membuat model makam mengikuti perkembangan jaman untuk memuaskan para konsumen kami. Muslim maupun non muslim kami juga siap melayani. Jika anda non muslim, kami juga membuat patung malaikat untuk melengkapi pusara saudara atau orang tercinta.

Makam Marmer Tulungagung
Makam Marmer Tulungagung
Batu marmer yang memiliki warna putih ke arah crem memberikan kesan indah serta suci pada sebuah pusara, pastinya pusara saudara atau orang terdekat anda akan berbeda dengan makam-makam lainnya, dan anda sendiri akan bangga jika melihatnya. Dilengkapi dengan nisan model terbaru serta anda sendiri dapat memesan model nisan pada kami. Kami merupakan layanan online terbesar serta terpercaya sehingga anda tak perlu kawatir lagi dengan keamanannya. Jika anda belum memiliki angan-angan untuk modelnya, kami akan mengirimi anda gambar sebagai referensi dan biasanya via whatsaap.

Percayakan pesanan batu marmer, granit, maupun batu alam lainnya pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung. Dengan pelayanan yang ramah serta terpercaya, karena anda adalah prioritas kami.

Tags : Harga Kijing Makam Marmer, Harga Nisan Marmer Modern, Model Kijing Makam, Model Makam, Harga Marmer Tulungagung, Harga Kijing Makam, Model Makam Marmer, Harga Kijing Makam Di Surabaya, Harga Kijing Kuburan, Model Batu Nisan, Harga Kijing Makam Marmer
 




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar