Makam Marmer


Kembali lagi dengan blog kami yang tak bosan - bosan nya memberikan update terbaru tentang kerajinan dari batu alam. Beragam kerajinan batu alam kami buat dengan teliti untuk kebutuhan masyarakat banyak. Bayu an alam langsung kami datangkan dari kota kami sendiri yaitu kota marmer, itulah sebutan dari kota kami yaitu Tulungagung. Memang Tulungagung lah yang menjadi pusat nya batu marmer, jangan kawatir karena kualitas yang di miliki sama dengan kualitas luar negeri. Tepat nya di daerah Campurdarat ini lah sentral kerajinan marmer di kerjakan, di sepanjang jalan ber jejer galerry - gallery yang menyuguhkan hasil kerajinan tangan dari marmer yang elok nan cantik bila di pandang.

Makam Marmer
Makam Marmer
BINTANG ANTIK SEJAHTERA lah yang salah satu nya mejadi pusat kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung ini. Dengan menyuguhkan hasil kerajinan marmer, onix, granit maupun batu alam lainnya. Kerajinan yang kami buat antara lain : patung, souvenir, wastafel,tempat abu, vandel, terophy, dll, atau anda bisa lihat juga di Granit Marmer Tulungagung Dan saat ini kami sedang berkonsentrasi dengan makam atau kijingan dengan berbagai macam model. Model yang kami buat mengikuti perkembangan jaman, tak kalah dengan model makam yang ada di luar negeri. Muslim maupun non muslim kami siap melayani. Kami juga membuat pesanan nisan maupun makam sesuai dengan pesanan anda, bentuk serta ukuran pun mengikuti keinginan anda.

Bukan hanya dari pulau jawa saja, pelanggan kami dari seluruh Indonesia. Kami megantar pesanan anda langsung sesuai dengan alamat anda tanpa ada kerusakan sekecil apa pun karena staff kami yang sudah handal dalam pemackingan. Selain media online yang terpercaya dan aman kami juga melayani anda dengan offline, datang langsung ke tempat kami dengan melihat - lihat koleksi kerajinan kami, yang beramat di di Jl. Kanigoro GG 4 NO 35, Desa Campurdarat, Kec. Campurdarat, Kab. Tulungagung , Jawa Timur.

Percayakan semua kebutuhan marmer maupun batu alam lainnya dengan kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA dengan pelayanan yang ramah serta teepercaya, karena anda adalah prioritas kami.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar