MAKAM SALIB KRISTEN | KIJINGAN GRANIT | MODEL KUBURAN KRISTEN MINIMALIS

MAKAM SALIB KRISTEN | KIJINGAN GRANIT | MODEL KUBURAN KRISTEN MINIMALIS

Makam salib kriten, makam yang berbentuk salib dengan nisan yang menyertainya. Terbuat dari batu alam yang terdapat di Campurdarat Tulungagung. Daerah yang biasa disebut dengan kota marmer memang menjadi pusatnya batuan marmer dan batu alam lainnya, jangan tanya tentang kualitasnya, karena beda tipis dengan batu dari luar negeri. Tahan terhadap cuaca serta memberikan keindahan tersendiri dari setiap produk yang dihasilkan.

Makam Salib
Makam Salib

BINTANG ANTIK SEJAHTERA, salah satu perusahaan yang memanfaatkan batuan alam khas dari Tulungagung, yang memproses bongkahan batu menjadi berbagai kerajinan yang pastinya sesuai dengan kebutuhan masyarakat banyak. 

Salah satunya yaitu  makam salib yang dipesan oleh pelanggan kami ini. Beliau menginginkan pusara orang yang di kasihinya menjadi indah namun tetap sederhana. Beliau memilih patung salib ini, dengan bernahan dari batu granit yang berwarna hitam pekat, dan biasa di sebut batu granit black nerro. Warna hitam yang menyertainya memberikan kesan elegan pada sebuah makam. Sangat indah dan mewah bila di pandang mata. Dan pastinya anda sendiri akan memiliki rasa bangga. Dilengkapi dengan batu nisan yang juga berbahan dari batu granit black nerro. Tulisan dalam nisan merupakan pemilihan dari customer kami. Model dan tulisannya sesuai dengan permintaannya. Anda yang beragama kristen jika menginginka makam atau kijingan yang batu nisannya ditulis dengan kata-kata rohani, kami pun siap membuatkannya.

BINTANG ANTIK SEJAHTERA bukan hanya memproduksi nisan atau makam saja, melainkan semua kerajinan bisa kami buat. Atau anda memesan sebuah kerajinan sesuai dengan permintaan anda kami juga siap membuatkannya. Dari patung, souvenir, wastafel, bath up, vandel, piala, dan masih banyak lagi. Karena kerajinan kami di kerjakan oleh pengrajin asli Tulungagung yang telah memmiliki kemampuan sesuai dengan bidangnya. Dengan tingkat ketelitian yang tinggi dan akan menjadikan konsumen puas dengan produk-produk kami.

Percayakan pesanan marmer atau batu alam lainnya pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung. Dengan pelayanan yang ramah serta terpercaya, karena anda anda adalah prioritas kami.





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar