NISAN GRANIT TULUNGAGUNG | GRANIT IMPALA

NISAN GRANIT TULUNGAGUNG | GRANIT IMPALA


nisan batu granit
nisan batu granit
Kembali lagi dengan kami, memang produk BINTANG ANTIK SEJAHTERA ini tak ada habisnya ya, dengan berbagai macam kerajinan dari batu alam yang akan memanjakan mata para pecinta batu-batuan. Dengan kualitas No.1 dan terjamin keawetannya, serta di kerjakan oleh pengrajin asli Tulungagung yang telah memiliki kemampuan sesuai dengan bidangnya.

Banyak sekali produk yang kami produksi, bahkan kami menerima design pesanan dari anda, bentuk serta ukurannya pun sesuai dengan permintaan. Dikerjakan oleh para ahli yang pastinya tak akan membuat kecewa baik para konsumen. Dijamin anda akan bangga memiliki produk dari kami, karena kami sangat mengutamakan kualitas dan terjamin.

Batu nisan tersebut pesanan dari pelanggan luar kota yang menginginkan pusara oang yang dicintainya menjadi lebih indah namun tetap terlihat sederhana, namun beliau masih bingung nisan dari apa yang pantas untuk digunakan. Kami rekomendasikan beberapa gambar batu nisan dari marmer maupun granit, kami kirim via wathsaap untuk sekedar referensi. Selain itu kami juga jelaskan dari masing-masing batuan tersebut, dari ukuran, warna, serta harganya sekaligus. Akirnya beliau memutuskan pada nisan dari batu granit.

Memang beliau tak salah pilih, batu granit yang berwarna hitam pekat ini memberikan kesan elegan pada sebuah makam. Warna hitam yang eksotis menambah keindahan dari pusara orang yang kita sayang. Batu granit memang harganya sedikit mahal, namun memiliki manfaat yang begitu banyak. Batu granit ini lebih tahan terhadap cuaca dibanding batu alam lainnya, sebanding dengan harga yang sedikit mahal. Walaupun begitu, banyak sekali peminat dari granit black nerro ini. Bukan hanya dari pulau Jawa saja melainkan dari seluruh Indonesia.

Bukan hanya makam atau nisan saja, BINTANG ANTIK SEJAHTERA memproduksi berbagai macam kerajinan dari batu alam yang berkualitas dan no.1 di Tulungagung. Karena batu yang kita pakai langsung dari kota marmer. Namun jangan  ditanya lagi, kualitas batu dari Tulungagung ini sama dengan batu dari luar negeri.

Percayakan pesanan kerajinan anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung, dengan pelayanan ramah serta terjamin, karena anda adalah prioritas kami.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar