Nisan Marmer Tulungagung | Harga Nisan Marmer

Nisan Marmer Tulungagung | Harga Nisan Marmer

Nisan Marmer, menjadi salah satu pelengkap atau penanda dari sebuah pusara milik siapa. Jaman sekarang, bukan hanya bentuk nisan yang itu - itu saja, BINTANG ANTIK SEJAHTERA memproduksi batu nisan dengan berbagai jenis dan selalu mengikuti perkembangan jaman.
Nisan Marmer
Nisan Marmer
Tulungagung memang di kenal sebagai pusat nya kerajinan marmer tepatnya di daerah Campurdarat. Tak salah bila masyarakat sekitar bermata pencaharian sebagai pengrajin batu marmer atau bahkan telah memiliki perusahaan sendiri. Sama halnya dengan BINTANG ANTIK SEJAHTERA, memanfaatkan batu marmer serta batuan alam lainnya menjadi kerajinan untuk kebutuhan orang banyak. Berbagai kerajinan pesanan masyarakat dari pulau Jawa maupun luar pulau lainnya kami kerjakan demi kepuasan masyarakat pada kami, mengirimkan pesanan sampai ke tempat tujuan dengan selamat tanpa ada kerusakan atau cacat sekalipun. Seperti pesanan pada gambar yang merupakan pesanan pelanggan kami dari luar jawa.

Memakai batu an marmer sebagai bahan utamanya, warna putih ke arah crem yang memberikan kesan suci serta bersih pada sebuah pusara. Beragam model makam dan nisan kami ada, beragam bentuk kami sesuaikan sesuai dengan perkembangan jaman. 

Nisan Marmer
Nisan Marmer
BINTANG ANTIK SEJAHTERA bukan hanya memproduksi beragam makam dan nisan saja, melainkan berbagai bentuk kerajinan seperti: patung, wastafel, meja kursi, tempat abu, berbagai souvenir, dan lain sebagainya. Untuk semua kerajinan menggunakan batu marmer, onix, granit, batu kali, dan batu alam lainnya. Dikerjakan oleh pengrajin asli Tulungagung yang telah mahir serta berpengalaman sesuai dengan bidangnya. Bekerja dengan teliti dan ber hati - hati untuk mendapat kan hasil kerajinan yang sesuai dengan permintaan konsumen. Percayakan semua kebutuhan batu alam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung, dengan perlayanan yang ramamh dan terpercaya, karena anda adalah prioritas kami.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar