Nisan Murah di Tulungagung

Nisan Murah di Tulungagung

 Semangat pagi, kembali lagi dengan blog kami yang tak pernah bosan memberikan update terbaru tenang kerajinan yang telah kami buat. Kota marmer, yaitu sebutan dari kota kami yaitu Tulungagung. Kota dimana telah dianugerahkan kekayaan alam berupa batu marmer serta batu alam lainnya yang jumlahnya sangat melimpah. Menuntut kita masyarakat sekitar untuk memanfaatkan kekayaan alam tersebut menjadi berguna bagi masyarakat banyak. Menyulap bongkahan batu besar menjadi kerajjinan yang unik serta menarik untuk semua orang.
 Sama halnya dengan BINTANG ANTIK SEJAHTERA, memanfaatkan batu marmer serta batuan alam lainnya menjadi kerajinan untuk kebutuhan orang banyak. Berbagai kerajinan pesanan masyarakt dari pulau Jawa maupun luar pulau lainnya kami kerjakan demi kepuasan masyarakat pada kami, mengirimkan pesanan sampai ke tempat tujuan dengan selamat tanpa ada kerusakan atau cacat sekalipun. Seperti pesanan Nisan Marmer pada gambar merupakan pesanan dari pelanggan kami yang ada di luar jawa, batu nisan tanpa makam dengan batuan marmer yang berbentuk kotak. Warna warna hitam pekat serta tulisan yang menyertainya menambah indah serta mewah sebuah pusara.
Nisan Granit
Nisan Granit
Kami juga melayani pemesanan nisan saja tanpa makam, dengan bahan dasar dari marmer maupun batu granit. Batu granit black nerro berwarna hitam legam serta granit impala hitam dengan bintik putih di semua sisi nya. Walaupun harganya lebih tinggi dari batu alam lainnya namun granit lebih tahan terhadap cuaca, tak salah bila banyak orang yang menyukainya. Warna hitam menambah kesan mewah serta elegan pada sebuah makam. Pastinya makam anda akan beda dengan mkam lainnya karena keindahan yang di pancarkan.

BINTANG ATIK SEJAHTERA bukan hanya memproduksi nisan serta makam saja, melainkan semua kerajinan bisa kami kerjakan mulai dari patung, wastafel, meja kursi, tempat abu, serta kerajinan lainnya, atau anda bisa lihat selengkap nya di www.marmertulungagung.web.id. Kami juga dapat membuat kerajinan sesuai dengan pesanan anda mulai dari bentuk serta ukurannya sekalipun. Percayakan pesanan batu marmer, granit, serta batu alam lainnya pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerajinan marmer terbesat dan terlengkap di Tulungagung. Dengan pelayanan yang ramah serta terpercaya, karena anda adalah prioritas kami.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar