Patung Marmer | Patung Singa Marmer

Patung Marmer | Patung Singa Marmer

Patung Marmer, patung memang benda mati yang dapat menghiasi ruangan atau rumah anda, ada juga yang menganggap patung sebagai benda yang dapat mendatangkan kebaikan dan lainnya. Tapi patung akan kami bahas kali ini adalah patung yang dapat memperindah ruangan anda.

Patung Singa
Patung Singa
Patung singa berukuran kecil tersebut berbahan dasar dari batu an onix, dapat anda taruh di ruang tamu atau pun kamar pribadi anda. Jika anda menginginkan patung singa dengan ukuran yang lumayan besar kami juga dapat membuatkan nya untuk anda. Batu an onix lebih di pilih untuk dibuat souvenir atau jenis - jenis oatung yang ukuran kecil, karena batu onix lebih mengkilap dan ada akan memperindah ruangan di dalam rumah.

Patung Onix
Patung Onix
Beragam model kerajinan patung kami produksi untuk memenuhi kebutuhan anda, memang saat ini patung - patung seperti ini lah yang banyak di cari oleh masyarakat, untuk itu kami kami selalu ready stok untuk patung - patung seperti ini. 

Tulungagung memnag di kenal sebagai kota marmer, tepat nya di daerah campurdarat tambang marmer ini berasal. Walaupun hanya dari dalam kota namun jangan salah, kualitas yang di miliki sama dengan kualitas luar negeri loh.. Jangan heran bila anda sedang berjalan - jalan di daerah kami, karena di sepanjang jalan anda akan menemui galerry - galerry yang berjejer di pinggir jalan. Dengan menyuguhkan hasil kerajinan mereka yang akan memanjakan mata anda. 

BINTANG ANTIK SEJAHTERA, salah satu pusat kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung, memproduksi beragam kerajinan dari batu alam, seperti : Makam, nisan, meja kursi, wastafel, patung, bathup, tempat abu, beragam souvenir, prasasti, papan nama, vandel, terophy,dsb. Semua kerajinan di kerjakan oleh pengrajin asli Tulungagung yang telah mahir dan berpengalaman di bidang nya, bekerja dengan teliti dan hati - hati untuk menghasil kan produk yang berkualitas dan bernilai guna tinggi. Dan yang paling utama adalah tidak mengecewakan pelanggan kami.

Percayakn semua kebutuhan batu alam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHETRA pusat kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung, dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya, karena anda adalah prioritas kami.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar