Pusat Makam Marmer Tulungagung | Jual Kijing Murah

Kali ini kami akan posting tentang makam marmer lengkap? Mengapa kami sebut dengan lengkap? Karena makam yang satu ini di lengkapi dengan beragam pernak - pernik nya yang menambah keindahan sendiri pada sebuah pusara. Sedikit bercerita, makam tersebut merupakan pesanan dari pelanggan kami yang berada di luar Pulau Jawa. Beliau baru saja kehilangan orang yang sangat di cintai. Beliau sangat terpuruk dan seketika itu menginginkan peristirahatan terakir sang istri terlihat seindah mungkin. Akir nya beliau menghubungi kami dan memesan sebuah makam untuk sang istri, namun dengan model serta ukran yang beliau tentukan.
Makam Marmer Lengkap
Makam Marmer Lengkap
Dengan model dan ukuran yang lumayan besar, membutuh kan waktu pengerjaan yang cukup lama di bandingkan dengan pengerjaan makam biasa, namun kami selalu memberikan update terbaru sampai di mana pengerjaan nya. Makam dari batu marmer yang berwarna putih ke arah crem ini memberikan keindahan dan terlihat suci pada sebuah pusara.
Dengan spesifikasi sebagai berikut :
Ukuran : 210cm x 80 cm
Tinggi bawah : 20 cm
Tinggi atas : 65 cm

Dilengkapi dengan semacam guci serta patung malaikat yang menambah kesan suci pada sebuah pusara. BINTANG ANTIK SEJAHTERA membuat beragam model untuk makam serta nisan kami membuat makam selalu mengikuti perkembangan jaman dan bukan hanya model yang itu - itu saja. Bukan hanya makam serta nisan saja, kami membuat beragam kerajinan seperti: meja kursi, patung, wastafel, tempat abu, souvenir, dsb, semua kerajinan terbuat dari batu marmer, granit, onix, dan batu alam lainnya.

Kami membuka layanan online yang terpercaya dan offline, dengan anda datang langsung ke tempat kami dan melihat- lihat koleksi kerajinan kami.
Percayakan kebutuhan batu alam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung, dengan pelayanan yang ramah serta terpercaya, karena anda adalah prioritas kami.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar