Souvenir Marmer | Souvenir Marmer Tulungagung

Souvenir Marmer | Souvenir Marmer Tulungagung

BBerjumpa lagi dengan blog kami yang tak pernah bosan memberikan update terbaru tentang kerajinan dari batu marmer. Tulungagung di kenal sebagai kota marmer yang sangat terkenal hingga ke penjuru Indonesia. Tepat nya di daerah Campurdarat ini lah tambang dari batu marmer berasal. Jika anda sedag berjalan - jalan atau sekedar lewat, tak afdol jika tidak membeli oleh - oleh dari daerah kami. Jangan kaget bila di sepanjang jalan terdapat galerry yang menyuguhkan kerajinan dari batu alam.
Kerajinan Marmer
Kerajinan Marmer
 Di daerah Campurdarat hampir semua penduduk nya bemata pencaharian sebagai pengrajin atau bahkan memiliki perusahaan sendiri. Banyak sekali perusahaan besar yang bergerak di bidang marmer ini, walau pun persaingan sangat ketat, menjadi cambuk bagi kami untuk terus mengembangkan produksi hingga ke mancanegara. Sebagai contoh kecil, kerajinan seperti pada gambar di atas adalah patung dan buah - buahan dari marmer dan juga onix. Souvenir saat ini banyak di cari oleh masyarakat luas sehingga kami selalu ada stok untuk anda.

Souvenir Marmer
Souvenir Marmer
Macam - macam model souvenir kami siapkan, atau anda juga bisa pesan pada kami model dan ukurannya. Kami membuka pelayanan dengan media online yang aman, murah, dan terpercaya. Dan juga dengan media offline, anda datang langsung ke tempat kami dengan langsung melihat hasil kerajinan yang kami buat, atau bahkan bisa langsung melihat pengerjaan di pabrik kami. Ber alamat di Jl. Kanigoro GG 4 NO 35, Desa Campurdarat, Kec. Campurdarat, Kab. Tulungagung , Jawa Timur.

Jangan kawatir dengan pesanan anda jika sudah sampai di rumah, apa kah akan rusak atau pecah? Kami memiliki ekspedisi atau orang - orang yang sudah handal untuk mengantarkan pesanan anda ke tempat tujuan dengan selamat atau tak ada kerusakan sedikit apa pun. Selain itu cara kami dalam masalah memackingan sangat tepat sehingga bila berada di jalan yang cukup lama tidak akan rusak atau pecah.
Kami memproduksi kerajinan banyak sekali, seperti : makam, nisan, patung, wastafel, meja kursi, bathup, vandel, prasasti, terophy, dan masih banyak lagi. Semua kerajinan berbahan dasar dari batu marmer, batu granit, batu onix, batu kali, dan batu alam lainnya.

Percayakan kebutuhan batu alam anada pada kami di bintang antik sejahtera, pusat kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung. Dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya, karena anda adalah prioritas kami




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar