Air Mancur | Harga Air Mancur Marmer


Mempunyai rumah dan taman yang yang indah adalah impian dari setiap orang. Taman yang indah di lengkapi dengan tanaman hijau serta mendengarkan gemercik air di kala sore hari untuk melepas penat pada saat pulang kerja.

Air mancur marmer
Air mancur marmer
Taman di lengkapi dengan air mancur yang pada umum nya adalah hal yang biasa, namun kali ini taman yang di lengkapi dengan air mancur berbahan dari batu marmer. Lebih kuat, kokoh, serta mewah untuk menghiasi hunian anda. Dengan memakai batu alam yang memberikan kesan alami pula.

Dengan tingkat pengerjaan yang cukup rumit untuk menghasilkan air mancur yang indah dan juga mewah. Dilengkapi dengan bola - bola air di atas air mancur yang menambah elegan sebuah kerajinan. Batu marmer memang terkenal kuat dan kokoh sehingga sangat cocok di gunakan untuk air mancur outdorr ini. Dengan 3 tingkatanan wadah air dengan ukuran yang semakin keatas semakin mengecil. Serta diikuti pergerakan bola yang berputar mengikuti pergerakan arah air . Pastinya menambah indah taman anda ya...

Dengan langsung di kerjakan oleh pengrajin asli Tulungagung yang sudah handal dan mahir serta berpengalaman dalam bidangnya, menjadikan sebuah air mancur nan mewah dan pastinya membuat puas para pelanggan kami ya. Dengan batu marmer yang berwarna putih ke arah krem sangat cantik di pajang di taman dilengkapi dengan lampu yang akan menambah kesan romantis heheh....

Batu marmer yang telah teruji kualitas nya sangat cocok di gunakan di indoor maupun outdoor. Air mancur ini terdiri dari bermacam ukuran serta bentuk nya. Atau anda juga bisa memesan bentuk serta ukuran nya pada kami, dan kami akan membuat kan.
BINTANG ANTIK SEJAHTERA membuka pelayanan online yang aman dan terpercaya atau dengan offline dengan anda datang langsung ke tempat kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 NO 35, Desa Campurdarat, Kec. Campurdarat, Kab. Tulungagung , Jawa Timur.

Percayakan semua kebutuhan batu alam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungaung. Dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya, karena andalah prioritas kami.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar