Harga Bathup Marmer | Bathup Batu Alam


Didaerah Tulungagung pada tepatnya di bagian Tulungagung selatan masyarakatnya sudah lama bergelut di industri marmer . Masyarakatnya sudah banyak  berkecimpung di dunia batuan tersebut yang salah satunya adalah Bathup

Bathup Batu Marmer
 Bathup Batu Marmer
Bathup biasa juga di sebut dengan bak mandi , Namun berbeda dengan bak mandi yang satu ini yaitu di buat dengan menggunakan bahan batuan alam yang biasa di sebut marmer , dengan kealamianya batu marmer tersebut dapat menjadikan sebuah karya yang sangat istimewa dan tentunya sangat bermanfaat untuk sebuah perlengkapan kamar mandi dalam rumah tangga yang nyaman dan eksotik tentunya. Oleh sebab itu bathup yang kami produksi ini memiliki jual beli yang sangat luar biasa. Tidak tanggung-tanggung kerajinan yang kami produksi ini sangat banyak diminatai orang dan banyak di pesan untuk keperluan sehari-hari yaitu keperluan Mandi.

Di sini kami selalu menggunakan bahan-bahan terbaik untuk suatu karya yang istimewa seperti bathup ini kami menggunakan bahan marmer asli dari pusat batu marmer dan pengrajin asli dari Tulungagung yang sudah terjamin kwalitas kerjanya untuk suatu hasil yang terbaik sehingga akan menambah keindahan dalam design interior kamar mandi yang mewah . Bathup sendiri memiliki keistimewaan dalam pelengkap kebutuhan anda ,denagn nuansa alami memberikan kesan mewah kepada ruangan anda . Kami biasanya memakai marmer Kawi Agung  yang berwarna putih ke krem-kreman. Kami memiliki varian batu yang digunakan untuk pembuatan Bathup yaitu Batu Kali , Batu Granit, Batu Marmer dan Baru Andesit. Dengan spesifikasi sebagai berikut :
Spesifikasi Barang :

    Panjang : 190 cm ( Memakai standart Internasional )
    Lebar : 70 cm
    Tinggi : 75 cm


Kami, BINTANG ANTIK SEJAHTERA, membuka 2 pelayanan untuk memudahkan anda. Dengan pelayanan on-line yang aman, mudah, dan terpercaya. Atau dengan pelayanan off-line, dengan anda datang langsung ke tempat kami dengan melihat hasil koleksi kami, yang ber alamat di Jl. Kanigoro GG 4 NO 35, Desa Campurdarat, Kec. Campurdarat, Kab. Tulungagung , Jawa Timur.
Tentang sistem pengiriman, jangan kawatir dengan keamanannya, karena kami menggnakan ekspedisi langganan dari dulu hingga sekarang. Sebelum mengirimkan pesanan anda sampai dengan tempat tujuan, sopir kami akan menghubungi anda dan anda bisa mencatat nomor polisi kendaraan yang akan membawa pesanan anda




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar