Jual Lantai Marmer | Harga Lantai Marmer Tulungagung

Jual Lantai Marmer | Harga Lantai Marmer Tulungagung

Memiliki sebuah rumah adalah dambaan dari semua orang, walaupun hunian tak sebesar seperti milik kebanyakan orang, rumah yang nyaman serta bersih dapat membuat anda betah untuk tetap di rumah. Berikut kami paparkan lantai dari batu alam yang akan menambah kenyamanan hunian anda.

Lantai Marmer
Lantai Marmer
Lantai seperti gambar di atas merupakan lantai dari batu marmer yang sangat terkenal dan berkualitas tinggi, banyak sekali peminat nya karena lantai marmere ini sangat cocok di gunakan untuk hunian anda. Memberikan kesan adem dan nyaman sehingga anda akan selalu betah di rumah. Dengan warna putih ke arah krem yang selalu terlihat bersih jika di aplikasikan ke lantai.

Beragam corak atau motif kami menyediakan untuk anda. Dengan harga yang murah sampai dengan harga yang tinggi pula. Lantai marmer ini terbuat dari unsur bebatuan alam dan terdiri dari serpihan bebatuan alam yang disatukan dengan tekanan dan suhu tertentu sehingga corak dan motif asli dari batuaun tersebut tidak berubah. Produk Lantai Marmer Tulungagung selalu memberikan sorotan terbaik dari segi kwalitas, motif serta teksturnya, hal  itu sudah terbukti  sejak dulu. 

Dengan menggunakan bahan dasar dari kawi agung yang sudah terkenal kualitas nya, dengan spesifikasi ukuran sebagai berikut : 

40 x 60 cm, harga Rp 220.000,-/m2

60x60cm, harga Rp330.000,-/m2

60x120cm, harga Rp 330.000,-/m2

Siapa yang tidak menginginkan kenyamanan dalam sebuah hunian, dengan lantai menggunakan batu alam yang akan menambah kemewahan tersendiri. Anda tidak perlu menggunakan pendingin ruangan lagi ya, karena lantai dari marmer ini memberikan kesan sejuk dan juga adem untuk ruangan anda. Sangat mudah di bersih kan jika terkena noda sekali pun.

Percayakan semua kebutuhan batu alam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerajinan batu marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung. Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi nomor di bawah ini, atau anda juga bisa datang langsung ke tempat kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 NO 35, Desa Campurdarat, Kec. Campurdarat, Kab. Tulungagung , Jawa Timur.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar