Jual Lantai Motif Marmer | Motif Lantai Marmer


Ruang tamu merupakan salah satu ruangan yang berperan penting di dalam berbagai macam model dan desain rumah. Semua orang tentunya mempunyai keinginan untuk memiliki ruang tamu yang indah,nyaman serta glamour.

Motif Lantai Marmer
Motif Lantai Marmer
Namun untuk mewujudkan semua itu tidak cukup dengan hanya 1 faktor saja.Melainkan harus ada beberapa faktor untuk mendukung sebuah ruang tamu yang indah dan nyaman.
Salah satunya memasang lantai dengan bahan marmer dan motif marmer. Motif lantai ini berbentuk bunga yang di buat dari bahan campuran antara marmer lokal dengan marmer impor, sehingga kesannya lebih mewah. 
Dengan adanya motif lantai ini akan mendapatkan suatu keindahan tersendiri pada ruang tamu. Selain memiliki bahan yang ramah lingkungan motif ini juga memiliki nilai yang tinggi dan di pandang mewah. lantai marmer ini memiliki keunggulan seperti :
   1. Dingin : lantai marmer memang dapat menyerap dingin sehingga di saat cuaca panas pun tetap terasa dingin.
   2. Nat lantai tidak kelihatan : nahh memang lantai marmer ini jika di pasang tidak akan terlihat natnya karena lantai marmer memiliki motif” tersendiri.
    3.Menambah keglamourran : diakui atau tidak di akui batu marmer memiliki kelebihan bentuknya yang mewah sehingga banyak orang yang suka untuk di gunakan sebagai bahan lantai.
   4. Tidak gampang gores

Selain model motif di atas kami juga melayani costum design sehingga jika anda memesan kepada kami dengan model dari anda kami bisa untuk membuatkannya. Yang nantinya pengiriman akan kami packing kayu sehingga lebih aman sampai tempat tujuan. Jika anda masih bingung untuk memilih motif lantai marmer yang bagus, anda bisa kondultasi dulu kepada kami.

Dan untuk masalah harga tidak perlu khawatir karena kami pengrajin tangan pertama untuk pembuatannya. Jadi masalah harga tentunya terjangkau beda jika anda belinya di reseller pasti harganya dua kali lipat. Walaupun kita menjual dengan harga mumer namun untuk kwalitas kita tetap memilih yang No 1 karena kepuasan pelanggan salah satu aset kami. Marmer Tulungagung menerima pemesanan motif lantai dengan segala model, lantai marmer dengan berbagai jenis dan kerajinan interior – eksterior lainnya

Percayakan semua kebutuhan batu alam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung. Dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya, karena anda adalah prioritas kami.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar