Jual Makam Granit | Harga Makam Batu Granit

Jual Makam Granit | Harga Makam Batu Granit

Bahan batu granit memang sudah terkenal kwalitasnya di manca negara.Bahan tersebut berasal dari kota Tulungagung, karena di sini dikenal sebagai pusatnya batuan alam.

Makam Granit Impala
Makam Granit Impala
Batu ini tergolong bahan batu yang agak mahal akan tetapi walaupun batu ini mahal kwalitas yang ada pada batuan granit sangatlah istimewa. Salah satunya batu granit impala yang memiliki warna batu hitam dengan bintik - bintik putih di semua sisinya, batu ini juga memiliki tingkat kekerasan yang sangat luar biasa, serta tahan cuaca dari panasnya terik matahari dan hujan. Terkadang terkena debu dan kehujanan mengakibatkan barang tersebut kotor dan perawatannya pun sangat lah mudah ringgal di bersihkan dan di lap memakai kain basah sudah akan kambali bagus lagi. 

Salah satunya pada kerajinan Makam Granit ini yang terbuat dari bahan batu granit impala, kita selalu memakai bahan batu yang memiliki kwalitas tinggi karena kita lebih mengutamakan kwalitas dan kwantitas barang. Apalagi makam, kijing ataupun nisan kebanyakan berada di outdoor jadi alternatif bahan tersebut sudah sangatlah cocok sekali. Sehingga jika anda ingin mengijingi almarhum / almarhummah yang duluan meninggalkan kita  harus memilih bahan kijing ataupun makam yang berkwalitas sekalian agar dapat di jadikan simbol selamanya yang tidak akan pernah rusak.
Walaupun harga bahan granit mahal namun jikalau kwalitas nya sangat luar biasa tentu bahan granit tetap menjadi pilihan. Bisa anda jadikan referensi bahan - bahan pilihan dari kami. Karena UD. Bintang Antik Sejahtera akan memberikan yang terbaik untuk anda semua.

Untuk pemahatan pada makam ( kijing ), nisan sereta prasasti kami selalu menggunakan teknik manual yakni seni pahat yang di kerjakan oleh tukang - tukang handal kami yang sudah mahir. Kami berdiri sejak tahun 2009 dengan layanan online dan offline hingga sampai saat ini. Selain itu kami juga menyediakan jasa pasang makam yang nantinya akan di kerjakan oleh tukang kami asli dari Tulungagung

Jangan kawatir dengan pelayanan pengiriman kami, karena sejak dulu hingga sekarang kami sudah berlangganan ekspedisi yang terpercaya, yang akan mengantarkan pesanan anda sampai dengan tempat tujuan. Sebelum di antar, anda akan di hubungi dulu oleh sopir kami dan anda bisa mencatat nomor polisi kendaraan yang akan membawa barang pesanan anda.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar