Jual Patung Elang | Patung Elang Onyx


Kerajinan dari batu alam, baik batu marmer atau batu onyx memang sudah terkenal dari dahulu hingga sekarang. Beragam model kerajinan dari batu alam produski untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat luas.

Patung Elang
Patung Elang
Kerajinan dari onyx memang banyak seklai peminat nya, salah satu nya patung elang ini. Sebagai penghias ruang tamu anda. Karena patung elang dengan model begitu melambangkan semangat pantang menyerah dan terus berjuang dalam menghadapi suatu kehidupan. Siapa saja yang akan meliha pastinya akan tertarik untuk memiliki.
Membuat keindahan tersendiri untuk ruang tamu, membuat kenyamanan bagi anda serta seseorang yang sedang berkunjung. Batu onyx yang mengkilat sehingga anda mudah untuk membersihkan jika sedang terkena debu.

Langsung di kerjakan oleh pengrajin asli Tulungagung yang sudah mahir dan handal serta berpengalaman dalam bidang nya. Karena patung elang ini dalam pengerjaannya sangat membutuhkan ketelitian dan kejelian tersendiri untuk menghasillkan suatu kerajinan yang indah serta menawan. Memang patung elang ini sangat menggiurkan sekali, siapa pun mereka pasti akan tergoda untuk memiliki patung tersebut. Harga yang kami tawarkan pun juga sangat menarik, apalagi jika anda membelinya lebih dari satu. Patung elang ini sangat cocok jika diletakkan di ruang tamu anda atau meja kantor anda. Sebab akan memberikan kesan semangat bagi penghuninya. Bahkan ruangan anda akan terlihat megah dan hidup dengan adanya patung elang ini.

Spesifikasi dari Patung Elang ini, ukurannya standar dan bahan dasarnya adalah marmer / onyx. Harga yang dibandrol tergantung ukuran dari patung tersebut. Warna dari patung Elang ini bermacam-macam, sebab corak dari marmer tersebut juga bervariasi sekali. Tidak heran jika batuan marmer ini banyak sekali peminatnya. Bukan hanya dari dalam Pulau Jawa saja, melainkan dari seluruh Indonesia.
Percayakan semua kebutuhan batu alam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat nya kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung. Dengan pelayanan yang ramah, mudah, dan terpercaya . Karena anda adalah prioritas kami.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar