Jual Patung Kuda | Patung Marmer Tulungagung

Jual Patung Kuda | Patung Marmer Tulungagung

Patung dari batu alam adalah salah satu kerajinan terlaris di kota marmer ini. Tulungagung di kenal sebagai kota marmer, karena di sini terdapat tambang marmer terbesar di Indonesia.

Patung kuda gandeng
Patung kuda gandeng
Beragam kerajina khas dari kota marmer sangat lah banyak, dan salah satunya yaitu patung kuda. Buka patung kuda seperti biasanya yang hanya berjumlah satu kuda saja, namun patung kuda ini gandeng ( berjejer ) dengan kuda lainnya. Terbuat dari batu alam yaitu batu onyx. Batu onyx ini sangat mengkilap tidak seperti batu alam lainnya. Sangat kuat dan kokoh sehingga akan menjadi pajangan yang bertahan lama. Hanya dengan membeli satu dan akan bertahan sampai kapanpun.

Bergam model kerajinan patung atau souvenir kami produksi untuk memenuhi semua kebutuhan anda, seperti : patung kuda, patung elang, patung malaikat, patung ikan, patung katak,asbak,vas bunnga, guci, dll. Atau anda bisa memesan pesanan sesuai keinginan anda pada kami.
BINTANG ANTIK SEJAHTERA merupakan salah satu pusat kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung. Semua kerajinan di produksi untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat luas, seperti : Makam, nisan, papan nama atau prasasti, meja kursi, wastafel, tempat abu, patung, beragam souvenir, bathup, dsb. Bahan yang kami gunakan semua nya dari atuan alam seperti batu marmer, batu opnyx , batu granit, batu kali, dan batu alam lainnya.

Kami membuka 2 pelayanan untuk memudahkan anda. Dengan pelayanan online yang aman dan terpercaya, dengan anda mengunjungi situs kami di www.marmertulungagung.web.id . Atau dengan pelayanan offline, dengan anda datang langsung ke tempat kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 NO 35, Desa Campurdarat, Kec. Campurdarat, Kab. Tulungagung , Jawa Timur.

Dengan menggunakan ekspedisi yang sudah langganan dari dulu hingga sekarang. Yang akan mengantarkan pesanan anda sampai dengan tempat tujuan. Sebelumnya barang di kirim, anda akan dihubungi dulu oleh sopir kami dan anda bisa mencatat nomor kendaraan yang akan mengantarkan pesanan.

Percayakan semua kebutuhan batu alam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung. Dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya karena anda adalah pioritas kami. Terimakasih, dan sampai jumpa dengan artikel kami selanjutnya




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar