Jual Wastafel Kotak | Wastafel Murah

Jual Wastafel Kotak | Wastafel Murah

wastafel jenis kotak memang sangat laris manis dipasaran.Ini merupakan gaya paling minimalis dari sebuah wastafel marmer.

 Wastafel Kotak
Wastafel Kotak
Kali ini kami akan memberikan solusi untuk anda dalam memilih wastafel untuk Indoor yang terbuat dari batu marmer. Seperti dijaman sekarang banyaknya model – model rumah minimalis yang telah terbangun entah itu di Desa maupun di Kota. Kesederhanaan design yang ditimbulkan oleh wastafel kota ini memang sangat menonjol, tanpa ornamet dan finishing biasa, yakni dengan finishing mengkilat. 
Jual Wastafel Kotak
Jual Wastafel Kotak
Wastafel kotak bisa di taruh dimanapun, di sudut pun juga bisa di tempati karena model wastafel ini tidak terlalu makan tempat. Walaupun modelnya sederhana namun juga tidak kalah menarik  dengan model wastafel yang lain. Wastafel Kotak ini terbuat dari bahan marmer dengan warna putih ke arah cream yang mempunyai kwalitas no 1 di kelasnya.
Dengan memberikan lubang ditengah-tengahnya sebagai sarana pembuangan air atau sering disebut sebagai drainase selang wastafel. Ukuran Bor yang kami lubangkan ditengah ini sudah standart pabrikan, anda tak perlu khawatir dengan ketepatannya, karena barang yang akan anda gunakan sebagai selang pembuangan airnya sudah diuji cobakan sebelum kita lepas atau kita jual kepada anda.

Kerajinan kami langsung di kerjakan oleh pengrajin asli Tulungagung yang sudah handal, mahir, dan berpengalaman dalam bidangnya. Bekerja dengan hati - hati dan teliti untuk mendapatkan hasil yang maksimal, berkualitas, dan bernilai guna tinggi.

Kami, BINTANG ANTIK SEJAHTERA, membuka 2 pelayanan untuk memudahkan anda. Dengan pelayanan on-line yang aman, mudah, dan terpercaya. Atau dengan pelayanan off-line, dengan anda datang langsung ke tempat kami dengan melihat hasil koleksi kami, yang ber alamat di Jl. Kanigoro GG 4 NO 35, Desa Campurdarat, Kec. Campurdarat, Kab. Tulungagung , Jawa Timur. 

Percayakan semua kebutuhan batu alam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung. Dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya, karena anda adalah prioritas kami.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar